Lowongan Kerja Great People Trainee Program TELKOM INDONESIA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/03/2018

Lowongan Kerja Great People Trainee Program TELKOM INDONESIA

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Terkadang kita pernah melakukan kesalahan, dan jadikan itu pengalaman untuk baik kedepannya, tapi jangan sampai salah terus ya, harus ada perbaikan, sebagai pencari kerja pastilah anda pernah gagal mendapatkan kerja, untuk itu haruslah memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kualitas diri anda, mencari kerja butuh kesabaran dan usaha yang besar, tidak pandang siapapun anda, hanya pelamar yang memiliki kualitas terbaik yang akan di diterima, maka dari itu persiapan yang baik sangatlah penting bagi seorang pencari kerja. berikut ini kami akan berikan informasi terbaru dari telkom, dimana saat ini memberi kesempatan kembali kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk dapat bergabung, Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia.
Lowongan Kerja Terbaru
 Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Telkom saat ini membuka rekrutmen untuk posisi sbb :

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH IX
TELECOMMUNICATION
  • Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.
SALES
  • Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.
RELATIONSHIP MANAGEMENT
  • Membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta dapat menyusun strategi dan menggunakan channel yang sesuai dengan karakter produk dan pelanggan.
MARKETING
  • Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.
INFORMATION TECHNOLOGY
  • Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.
FINANCE
  • Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.
DIGITAL PRODUCT & SERVICE
  • Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.


Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1/D4 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Oktober 2018)
  • IPK minimum S1/D4 = 3.00, S2 = 3.50
  • Minimal Toefl = 500, IBT = 61, Ielts = 6
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online diisni : Pendaftaran.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin