Lowongan Kerja Lion Air Group Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/10/2018

Lowongan Kerja Lion Air Group Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Setiap manusia pasti memiliki keinginan ingin menjadi sukses, mengambil pendidikan yang sesuai, dan mencari pekerjaan pada bidang tersebut. Namun, tidak sedikit juga pencari kerja yang bekerja di bidang yang tidak sesuai pendidikan atau jurusannya. Bagi kalian yang bingung dan belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai, pertama, dahulukan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang anda kuasai, minimal mendekati keahlian yang anda punya. Biasanya orang yang bekerja sesuai keahliannya akan lebih mudah beradaptasi dengan tugas kerja dan lebih menikmati pekerjaannya. Tetapi tidak salah juga anda menyoba pekerjaan lainnya, namun anda akan butuh usaha lebih jika bekerja dengan posisi yang bukan anda kuasai. Tidak ada salahnya mencoba, karir setiap orang berbeda-beda dan butuh waktu untuk menjalaninya hingga anda benar-benar menetap dan nyaman pada pekerjaan tersebut. berikut kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Lion Air Group. Informasi lowongan paling di idolakan berikut ini berasal dari Lion air group, Lion Air sendiri sebagai maskapai swasta terbesar di Indonesia. memiliki jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan AirAsia dari Malaysia.
Sepanjang tahun Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, sepert kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX. Perusahaan ini telah memiliki perencanaan dalam jangka waktu yang panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air. Pada saat ini Lion Air Group membuka lowongan kerja terbaru guna merekrut tenaga baru yang akan ditempatkan sebagai Aviation Security dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria
Berusia maksimal 25 tahun
Memiliki tinggi badan minimal 165 cm
Sehat jasmani dan rohani
Tidak buta warna
Tidak memiliki tato
Memiliki sertifikat AVSEC/STKP License
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

APabila Anda tertarik bergabung bersama Lion Air, silakan ikuti Walk in Interview yang akan dijadwalkan seperti di bawah ini:
Jawa Timur
Kantor HRD-SUB
Komplek Pergudangan Ramajaya Gedung No.2 Sedate, Sidoarjo
Kamis dan Jumat (11-12 Oktober 2018) pukul 9.00 WIB

Jakarta
Lion Simulator Halim
Jl. Trikora Raya No. 1 Kalimalang, Jakarta Timur
Senin dan Selasa (15-16 Oktober 2018) pukul 09.00 WIB

Sulawesi Selatan
Kantor HRD-UPG
Jl. Poros Bandara Baru Komplek Otoritas Bandara, Makassar
Rabu dan Kamis (17-18 Oktober 2018) pukul 09.00 WITA

Adapun berkasyang harus dibawa ketika mengikuti interview adalah sebagai berikut:
Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, pasfoto 4x6, dan sertifikat AVSEC.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekiandan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin