Lowongan Kerja PT Wika Realty Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/02/2018

Lowongan Kerja PT Wika Realty Tbk

Rekrutmen.NET - Agar tetap menjadi situs lowongan kerja terkemuka di Indonesia, kami akan selalui memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan terlengkap. pencari kerja perlu berhati-hati mengenai informasi lowongan belakangan ini, karaena banyaknya modus penipuan lowongan kerja membuat pelamar atau pencari kerja kebingungan membedakan mana yang asli dan yang palsu. Alangkah baiknya jika anda memperoleh dari situs rekrutmen yang dapat dipercaya, hubungi pihak perusahaan jika perlu, dan pastikan anda lebih teliti saat melamar pekerjaan. biasanya perusahaan ternama akan melakukan rekrutmen melalui situs pribadi atau resmi dan juga menggunakan pihak rekrutmen yang bisa di percaya. saat anda melamar online pastikan anda mendaftar melalui alamat situs resmi dan jika menggunakan email, pastikan email yang digunakan adalah email perusahaan. memang terkadang ada juga perusahaan yang menggunakan email pada umumnya namun alangkah baiknya anda hubungi perusahaan bersangkuta untuk menanyakan keaslian lowongan tersebut. Anda tidak perlu memberikan uang atau imbalan lainnya kepada perusahaan, setiap rekrutmen lowongan kerja tidak dipungut biaya. pendaftaran lowongan keraj adalah gratis dan jika anda dimintai sejumlah biaya, maka dapat dipastikan itu rekrutmen palsu. jadilah pelamar yang pintar, anda mungkin terdesak dengan keadaan anda agar cepat dapat kerja, tetapi anda juga harus menggunakan logika anda. segala sesuatu hasil yang baik berasal dari usaha anda. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari , PT Wika Realty Tbk berikut informaisnya :

Posisi
STAF PENGEMBANGAN USAHA
Deskripsi Lowongan

  • Mengumpulkan data – data dalam rangka menyusun kajian rencana strategis dan peluang usaha baru. Melakukan peninjauan lapangan atas rencana kawasan baru dan melaporkannya dalam bentuk laporan peninjauan  lapangan. Melaksanakan tertib administrasi fungsi pengembangan usaha.
 Persyaratan Umum

  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Menguasai gambar serta mampu mengoperasikan software terkait (Ms. Office, Sketch Up, 3D Max, Photoshop, dsb)
  • Up to date terhadap perkembangna desain
  • Cermat dan memahami desain gambar secara baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan taat pada prosedur
  • Pengalaman di bidang arsitektur menjadi nilai tambah.

 Persyaratan Khusus
Jenjang Pendidikan     :     Minimal S1
Jurusan Terkait     :     S-1 Arsitektur
IPK Minimal     :     3

Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi perusahaan.

Mohon scan CV, ijazah, transkrip nilai dan portofolio dalam satu file PDF dan dikirimkan ke rekrut@wikarealty.co.id dengan subjek NAMA_PU_CDCUNS paling lambat 5 Oktober 2018. Bagian Rekrutmen PT Wika Realty Tbk tidak menerima lamaran dengan format hard copy. Lamaran yang terkirim dalam format tersebut tidak akan kami proses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin