Lowongan Kerja Sharia Officer Development Program (SODP) BRI Syariah - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/22/2018

Lowongan Kerja Sharia Officer Development Program (SODP) BRI Syariah

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. 
Lowongan Kerja Terbaru 2018
Berikut ini, kami mendapat informasi penerimaan pegawau Bank BRISyariah. Bank BRISyariah merupakan salah satu lembaga perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia. Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan.saat ini Bank BRISyariah sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Frontliner dengan persyaratan sebagai berikut:

OPEN RECRUITMENT
SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (SODP)

“Program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRIsyariah, Tbk menjadi pimpinan yang berkarakter syariah dan memiliki kompetensi yang tinggi.”
1. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
2. Telah menyelesaikan studi pendidikan minimal S1 (Strata-1) dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
3. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
4. Semua jurusan kecuali Ilmu Kesehatan, Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kebidanan
5. Diprioritaskan bagi jurusan Ekonomi, Adm. Bisnis,  Teknik, MIPA, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Psikologi dan Hukum)
6. Memiliki nilai TOEFL-ITP minimal 400
7. Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
8. Belum menikah
9. Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (tahun) terhitung sejak Trainee (Masa Pendidikan)
11. Penempatan awal sebagai Acount Officer
12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Kantor Cabang BRISyariah seluruh Indonesia 

Bagi kalian yang berminat, silakan lihat informasi dan pendaftaran disini : Pengumuman. Rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin