Lowongan Kerja Terbaru PT Sucofindo (Persero) Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/08/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Sucofindo (Persero) Tahun 2018


Rekrutmen.NET - Cari kerja susah  karena pekerjaan bukan untuk orang yang suka bermalas-malasan, pekerjaan butuh keahlian. ada beberapa alasan pencari kerja di tolak di perusahaan, selain dari kualifikasi pendidikan, pengalaman, ada hal penting yang harus diyakini pelamar bisa melewati proses ini, yaitu Seleksi Kerja. Perusahaan selalu mengadakan seleksi kerja terhadap pelamarnya, seperti psikotes, tes kesehatan, dan wawancara, disini pelamar kerja dituntut pintar dalam melewati setiap proses seleksi. jangan berbangga dulu bila anda punya pengalaman kerja dan kualifikasi pendidikan yang memadai karena bisa saja justru dari pelamar yang lain dengan sedikit pengalaman namun punya persiapan yang maksimal yang diterima. jadi para pelamar harus benar-benar berusaha maksimal, persaingan kerja di Indonesia cukup besar, kita tau itu, jadi anda harus berada dalam posisi yang maksimal. berikut ini rekrutmen.net akan memberikan informasi lowongan kerja dari PT. SUCOFINDO (Persero), perusahaan ini didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan pendidirnya adalah Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini. Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia. Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.




Lowongan Kerja PT. SUCOFINDO (PERSERO) :

Pastilah kalian ignin berkarir bersama perusahaan sekelas ini,untuk kalian yang berminat, maka inilah kesempatan untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan, saat ini PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka kesempatan untuk berkarier sebagai pegawai tidak tetap, informasinya sbb :

System Assurance Officer 1-Bagian Sistem Manajemen Persyaratan:
  • Pendidikan S1 -Ilmu Teknik Lingkungan.
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun atau Fresh Graduate.
  • Umur maksimal 25 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero)
 Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada BUMN PT Sucofindo (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran anda melalui e-mail ke:

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

PT SUCOFINDO (PERSERO)
Divisi Human Capital
Telp: 021 7983666 ext: 1753
Batas pendaftaran 9 okt 2018.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin