Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/12/2018

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2018

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Merasa tidak cocok bekerja di perusahaan anda sekarang ini dan ragu untuk pindah ke perusahaan lain karena harus memulai karir kembali dari Nol,  tentu keadaan seperti ni sangat sulit. karena dalam memulai karir dari nol pasti akan ada risiko, seperti usia dan pengalaman atau keahlian yang tidak ada yang sesuai. tentu jika anda melamar diperusahaan baru dengan pegawai tanpa keahlian anda akan sulit diterima. anda mungkin bisa saja mencari pekerjaan baru, namun pekerjaan yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang. seperti contoh mendapatkan ranking di sekolah, di lingkungan kerja juga pasti kelihatan perbedaan antara prestasi masing-masing pekerja, sebaik apapun berusaha. Namun dari sudut pandang atasan sendiri, tentunya atasan akan cenderung lebih menyukai pegawai yang memiliki prestasi yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. bila anda sudah berusaha sebaik mungkin, namun situasi tetap membebani politik kantor, kamu punya pilihan untuk menghadapinya setiap hari atau memilih untuk keluar dari kondisi kerja seperti itu.

Namun perlu anda mengerti, sebelum keluar, persiapkanlah segala rencana cadangan terlebih dulu dan sebelum meninggalkan pekerjaaanmu saat ini, pastikan kalau kamu nanti akan keluar baik-baik. jangan sampai anda keluar dari perusahaan sekarang, anda menyesal atau malah tidak mendapatkan pekerjaan. informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal dari Bank BCA. Bank BCA ini sudah berdiri sejak 1957 dan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank. Saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai Media Social Staff dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi dan Digital Marketing dengan IPK minimal 2.75
Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
Tertarik dengan dunia perbankan
Aktif dan berinisiatif tinggi
Menyukai tantangan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu berbahasa Inggris

Jika ANda tertarik pada Lowongan Kerja Bank ini, silakan daftarkan diri ANda segera disini: LAMAR SEKARANG paling lambat tanggal 31 Januari 2019.
Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin