Lowongan Kerja PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/12/2018

Lowongan Kerja PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Terbatasnya karir bukan akhir dari segalanya, Bagi kalian pekerja lulusan SMA, bisa jadi jabatan yang akan anda peroleh terbatas, karena latar belakang pendidikan masih dianggap mencerminkan kemampuan secara teknis maupun pola pikir. dari pada anda terjebak dalam situasi seperti ini, maka dari itu anda bisa meneruskan pendidikan hingga S1 agar lebih diperhitungkan untuk bisa naik jabatan. Selain itu, gelar S1 juga akan sangat berguna dalam pencarian kerja dimasa datang. berikut ini kami kana berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT PT.
Cisarua Mountain Dairy (Cimory).PT. Cisarua Mountain Dairy atau yang sering disebut dengan nama Cimory merupakan salah satu Industri Pengolahan Susu (IPS) yang terletak di daerah pegunungan di Cisarua, Puncak. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006 dan merupakan salah satu anak perusahaan MACRO Group, yang bergerak di dalam bidang pangan berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging (PT. Macroprima Panganutama), susu (PT. Cisarua Mountain Dairy), telur (PT. Java Egg Specialities) dan kacang kedelai (PT. Indosoya Sumber Protein). Perusahaan pengolahan susu ini sangat peduli dengan kehidupan peternak susu di Indonesia. Dalam upaya untuk mengurangi impor susu bubuk serta menaikkan taraf hidup para peternak, PT. Cisarua Mountain Dairy menyerap susu lokal dengan harga yang sangat baik. Artinya, semua produk yang diproduksi PT. Cisarua Mountain Dairy berbahan dasar susu segar, hasil dari bumi Indonesia.
Saat ini, Cimory membuka Lowongan Kerja Terbaru guna mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Sales Development Consultant dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria / Wanita
Berusia 23 – 30 tahun
Berpendidikan min. SMA / D3 / S1 semua Jurusan
Fresh Graduate dipersilakan melamar
Mempunyai pengalaman organisasi
Menyukai pekerjaan berbasis komunitas dan lapangan
Berjiwa ambisius, mau belajar, dan memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar
Bersedia ditempatkan di Jawa Timur dan Bali

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda secara online di sini : LAMAR SEKARANG paling lambat tanggal 22 November 2018. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dan terimakasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin