Lowongan Kerja MNCTV Terbaru - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/12/2018

Lowongan Kerja MNCTV Terbaru

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Ada pekerja yang setia kepada perusahaanya dan pasti punya alasan kenapaingin tetap di sana, bisa saja karena rasa setia terhadap tempat Anda bekerja atau rekan kerja. rasa kesetiaan itu adalah hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dibawa ke mana pun Anda bekerja. Yang jelas, Anda pasti mampu menciptakan satu “kenangan baik” di tempat mana pun Anda bekerja. anda tentu bisa bisa berterus terang kepada atasan anda bekerja saat ini dengan kondisi yang Anda rasa sekarang dan katakan bahwa Anda akan tetap berada di sana hingga menemukan pengganti Anda dan perusahaan yang menawarkan anda pekerjaan, sepertinya Anda bisa meyakinkan mereka jika saat ini anda sedang mencoba menolong tempat Anda bekerja hingga mereka menemukan pengganti, dan setelah itulah anda akan bergabung secepatnya dengan perusahaan anda yang baru. anda akan bisa mengamankan calon pekerjaan baru Anda sambil tetap membantu tempat bekerja Anda sekarang. Saya rasa ini merupakan win-win solution, you can help them while you’re still able to secure your future. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari MNCTV. MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.

MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.
MNCTV pernah menayangkan acara olahraga seperti F1, WWE SmackDown!, Serie A, Eredivisie, Piala AFF dan UEFA Euro 2008 (bersama RCTI dan GTV). Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris bersama GTV, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 2016–2017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia bersama RCTI dan GTV dan SEA Games 2011.
Pada tahun 2014, MNCTV juga menyiarkan Liga Super Indonesia bersama RCTI dan GTV.
Sejak musim 2016. MNCTV menyiarkan Liga Futsal Profesional Indonesia bersama iNews.
Saat ini, MNCTV membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai DATA MANAGEMENT OFFICER dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria / Wanita
Beruia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Statistik / Matematika / Penyiaran
Berpengalaman sebagai staf peneliti atau yang terkait
Akrab dengan aplikasi ARIANNA menjadi nilai plus

Jika Anda tertarik ada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan daftarkan diri Anda secara online paling lambat tanggal 15 November 2018 di sini: LAMAR SEKARANG
Kiranya informasi ini bermanfaat bagi kita semua. sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin