Lowongan Kerja BUMN PT PP Energi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2018

Lowongan Kerja BUMN PT PP Energi

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. Berikut ini, kami mendapat informasi Lowongan Kerja BUMN PT PP Energi. PT PP Energi didirikan pada tahun 2016 di Jakarta, Indonesia.

PT PP Energi sesuai dengan pengembangan potensi sumber daya energi menjadi portofolio investasi menguntungkan di Indonesia dengan bekerja di seluruh rantai nilai energi: hulu dan hilir untuk minyak & gas, pengembangan dan operasi pembangkit listrik, pembiayaan energi dan perdagangan komoditas.
Saat ini, PP Energi membuka kesempatan berkarir untuk mengikuti program HR Internship dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan S1 atau S2 atau mahasiswa semester akhir jurusan Psikologi, HR Management, Administrasi dengan IPK minimal 3.00
  3. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  4. Cepat belajar, teliti, dan bertanggung jawab
  5. Bersedia bekerja full-time (Senin-Jumat)
  6. Bersedia terikat kontrak selama 3 bulan
  7. Penempatan Plaza PP, 7th Floor Jl. TB Simatupang No 57, Jakarta Timur
APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke sini: human.capital@pp-energi.com
Masukkan Nama_Posisi , Cth : vina_HR Internship di kolom subjek email

Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih. Tetap semangat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin