Lowongan Kerja BUMN di Perum Perumnas - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2018

Lowongan Kerja BUMN di Perum Perumnas

Rekrutmen.net - Lowongan Kerja Terbaru | Melamar pekerjaan bisa gampang dan susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan sekali lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, keterampilan dan keahlian tersendiri.

Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi (di Indonesia bisa disebut Hyper-kompetisi) dalam mendapatkan pekerjaan.Saat ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN untuk Anda, yakni Lowongan Kerja Perum Perumnas.
Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan permukiman. Perusahaan yang didirikan pada 18 Juli 1974 ini telah melaksanakan pembangunan perumahan dan permukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah. Saat ini, Perum Perumnas membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Programmer dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Mencari pekerjaan merupakan suatu pe
  2. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  3. Pengalaman minimal 2 tahun akunting dan pajak
  4. Menguasai pembuatan laporan keuangan
  5. Memahami dan menguasai pembuatan laporan pajak
  6. Menguasai MS Office
Adapun tugas dan tanggung jawab jabatan ini adalah:
  1. Meng-entry transaksi harian,
  2. Menyusun buku besar
  3. Melakukan pembayaran terhadap rekanan
  4. Menyusun Laporan Keuangan beserta analisanya
  5. Merancang sistem pembukuan yang informatif
  6. Membuat Laporan Pajak
APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan daftarkan diri Anda secara online di sini: DAFTAR SEKARANG paling lambat tanggal 30 November 2018.Kiranya informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin