Lowongan Kerja Frontliner - Back Office BNI Syariah - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/22/2018

Lowongan Kerja Frontliner - Back Office BNI Syariah

Rekrutmen.net - Lowongan Kerja Terbaru -Pengalaman kerja bisa di peroleh dari mana saja, dengan membuka usaha sendiri kita juga bisa mendapatkan pengalaman dari usaha tersebut, anda bisa memaksimalkan usaha dan pekerjaan dengan mengaitkan bisnismu dengan pekerjaan yang hendak kamu lamar. Misalnya selama anda berkecimpung di bisnis anda, maka anda nantinya akan mendapatkan keahlian dan keahlian tersebut bisa bermanfatt bagi pekerjaan anda nantinya. dalam mengelola usaha tentu membutuhkan disiplin, manajemen waktu, dan manajemen SDM yang baik, terlebih lagi harus memiliki soft skill yang pasti akan berguna di posisi kerja apapun. untuk itu anda bisa meyakinkan perusahaan yang anda lamar, bahwa tujuan pengalamanmu dalam mengelola bisnis adalah poin plus bagi perusahaanya. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Bank BNI Syariah. BNI Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang ada di Indonesia. Bank BNISyariah ini awalnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.
Lowongan Kerja Terbaru

Saat ini, BNI Syariah membuka Lowongan Kerja Bank guna menempati posisi berikut:


Assistant

  1. Frontliner
  2. Marketing
  3. Back Office
Persyaratan Umum

  • Pria atau Wanita, belum menikah / belum menikah, tidak lebih dari 25 tahun.
  • Gelar Associate Minimum (D3) dari universitas terakreditasi.
  • Jurusan dalam disiplin apapun, kecuali Medis, Kebidanan dan Keperawatan.
  • Memiliki catatan akademik yang luar biasa dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Tinggi minimum 160 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang terpoles dan motivasi kerja yang tinggi.
  • Bersedia ditugaskan di Kediri.

Bgagi kalian yang berminat, silaka mendaftar langsung melalui pendaftaran melalui cli.re/formulir-823. Tanggal penutupan 25 November 2018. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin