Lowongan Kerja Petronas Carigali Indonesia 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/29/2018

Lowongan Kerja Petronas Carigali Indonesia 2019

Rekrutmen.net - Lowongan Kerja Februari 2019 | Petronas, kependekan dari Petroliam Nasional Berhad, adalah perusahaan minyak dan gas Malaysia yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1974. Dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Malaysia, perusahaan ini mendapatkan hak atas seluruh sumber daya minyak dan gas di Malaysia dan diberi kepercayaan mengembangkan dan menambah nilai sumber daya tersebut. Petronas termasuk di antara perusahaan terbesar di dunia versi Fortune Global 500. Fortune menempatkan Petronas sebagai perusahaan terbesar ke-95 di dunia pada tahun 2008 dan ke-80 pada tahun 2009. Majalah ini juga menyebut Petronas sebagai perusahaan paling menguntungkan ke-13 di dunia dan ke-1 di Asia.  Sejak dibentuk, Petronas tumbuh menjadi perusahaan minyak dan gas internasional dengan kepentingan bisnis di 35 negara. Pada akhir MAret 2005, Petronas Group memiliki 103 anak perusahaan penuh, 19 anak perusahaan sebagian, dan 57 perusahaan terkait. Perusahaan-perusahaan tersebut membentuk Petronas Group yang terlibat dalam berbagai aktivitas berbasis minyak dan gas. Financial Times menyebut Petronas sebagai satu dari "tujuh bersaudara baru",serta perusahaan minyak dan gas nasional milik pemerintah non-OECD paling berpengaruh di dunia. Grup ini terlibat dalam berbagai spektrum aktivitas minyak bumi, termasuk eksplorasi hulu dan produksi minyak dan gas sampai pengilangan minyak hilir; pemasaran dan distribusi produk minyak bumi; perdagangan; pemrosesan dan pencairan gas; operasi jaringan pipa gas; pemasaran gas alam cair; pembuatan dan pemasaran petrokimia; pengapalan; rekayasa otomotif; dan investasi properti. Petronas menjadi sumber pendapatan utama bagi pemerintah Malaysia. 45% anggaran pemerintah bergantung pada dividen Petronas.Perusahaan ini berkantor pusat di Menara Kembar Petronas yang resmi dibuka pada Hari Nasional Malaysia ke-42 tanggal 31 Agustus 1998, bersamaan dengan ulang tahun perusahaan ke-24.

Saat ini Petronas membuka lowongan kerja sbb :
1. Sr. QA-QC Engineer
2. Document Control
3. Electrician Technician Assistance (Manyar - Gresik Base)


Requirements:
  • Bachelor degree with a minimum of 8-10 years relevant working experience in Oil & Gas industry for senior position and 5 years for position 2 and 3. Those who has KTP Gresik are preferred.
  • All candidates must be proficient in both English and Bahasa Indonesia (oral and written). Should you are interested to apply those available positions above, please go to our link:

www.petronas.com/join-us/career-opportunities



How to Apply:
1. Please visit www.petronas.com/join-us/career-opportunities to see the detail requirement and apply the desired position.
2. Simply click PETRONAS and register your account for new applicant or log in for registered applicant.
3. Click Job Search and select Indonesia at country column
4. Should you find a problem on applying process or require more information, you may send to: recruitment_pcino@petronas.com.my

Only shortlisted applicants will be invited for interview.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin