Lowongan Kerja Terbaru di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/22/2018

Lowongan Kerja Terbaru di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Rekrutmen.Net - Lowongan Kerja Terbaru - Seorang pencari kerja harus punya pertimbangan dalam memilih posisi pekerjaan. jika ada diantara beberapa posisi tersebut memiliki kemiripan namun pasti ada tugas yang berbeda, anda harus pastikan posisi yang anda pilih sesuai dengan kualifikasi dan kenyamanan anda. Dalam pekerjaan juga tentunya harus punya kenyamanan, bayangkan bila anda bekerja dengan tidak nyaman? pastilah hasilnya tidak sesuai keinginan bahkan berdampak buruk bagi karir anda. Jadi memang butuh ketelitian kita dalam memilih posisi yang akan diincar, pastikan saat anda berada diposisi tersbut, anda bisa bekerja maksimal dan melejitkan karir anda dan bukan hanya diposisi tersebut dari tahun ke tahun tanpa ada perubahan.Berikut ini kami akan berikan informasi terbaru lowongan kerja LPS. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah suatu lembaga independen yang berfungsi menjamin simpanan nasabah perbankan di Indonesia. Badan ini dibentuk berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 24 tentang Lembaga Penjamin Simpanan yang ditetapkan pada 22 September 2004. Undang-undang ini mulai berlaku efektif 12 bulan sejak diundangkan sehingga pendirian dan operasional LPS dimulai pada 22 September 2005.

Setiap bank yang melakukan kegiatan usaha di wilayah Republik Indonesia wajib menjadi peserta penjaminan LPS.
Saat ini LPS membuka rekrutmen bagi putra dan putri Indonesia yang ingin bergabung bersama LPS guna mengisi kekosongan posisi dalam Program Pendidikan Calon Pegawai (PCP) LPS dengan kualifikasisebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi, Bisnis dan Keuangan, Hukum, Sistem Informasi, Ilmu Komputer,MIPA, Teknik Informatika, dan Teknik Industri dengan IPK minimal 3,00
Apabila ANda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR mulai tanggal 24 November 2018 hingga tanggal 1 Desember 2018. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin