Lowongan Bank Mandiri Terbaru 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/26/2018

Lowongan Bank Mandiri Terbaru 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Bank 2019 Terbaru - Mencari kerja akan terasa sulit jika terlalu memilih pekerjaan, semua orang pasti ingin punya posisi pekerjaan yang bagus, gaji besar, dan bekerja di perusahaan bagus, banyak pencari kerja melakukan kesalahannya karena hal ini, apalagi memaksakan diri untuk melamar posisi yang tidak sesuai kualifikasi, jika kalian pencari kerja dengan lulusan baru atau tidak punya pengalaman, tidak ada salahnya mencoba dari posisi yang junior, tentunya dalam bidang yang anda minati. misalnya dalam bidang perbankan anda meminati posisi seperti back office, frontliner. biasanya dalam bank-bank tertentu mengadakan program pendidikan atau pelatihan dasar di posisi tersebut, seperti contoh program kriya mandiri dari Bank Mandiri yang menerima lulusan baru mulai tingkat pendidikan SMA sederajat. Para lulusan baru ini kemudian  dididik menjadi seseorang yang memang benar diarahkan atau mendapat pengalaman dalam dunia perbankan. tentunya hal ini akan menjadi modal besar anda untuk ke tahap selanjutnya.
Dengan pengalaman yang telah anda dapat tentunya menjadi penilaian sendiri untuk anda dalam melamar kerja. Berikut ini, kami akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja Bank untuk Anda. Adapun bank yang membuka rekrutmen adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri sebagai perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi seputar Lowongan Kerja Bank Mandiri ini, berikut ini informasinya. Bank Mandiri membutuhkan kandidat tepat yang akan ditempatkan untuk  kualifiasi sebagai berikut:



Team Leader Strategy & Project Analysis
REQUIREMENTS

  • Have at least Bachelor Degree from reputable university, preferably majoring in IT, Business, Finance or equivalent.
  • Minimum 5 years of work experience in Project Management, IT/ Digital, Operations and/ or Monitoring Performance as Senior Officer or Project Manager.
  • Has strong leadership abilities
  • Strong knowledge in Banking, Finance, and Project Management is a must.
  • Ability to think out of the box on any project problems statements.
  • An analytical mind and inclination for problem-solving, enthusiast with numbers, and finding patterns.
  • Strong presentation skills (including preparing creative presentation material).
  • Excellent communication and ability to work with cross functional units (Business, IT, Operations, Risk, & Compliance, etc).
  • Eagerness to learn new thing is very important.
  • Able to speak fluently in English
  • Maximum age limit is 40 (Team Leader) years old.
  • Has ability to breakdown complex problems into several simple problems.
  • Able to come up with “Practical” solution and easily monitoring outcomes.
  • Enjoy challenge
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin