Lowongan Kerja ITHB (Staff Perpustakaan) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

12/10/2018

Lowongan Kerja ITHB (Staff Perpustakaan)

rekrutmen.net- Lowongan Kerja - Kehilangan pekerjaan bisa menghancurkan Anda baik secara finansial dan emosional. Anda merasa ditolak dan mulai khawatir tentang masa depan. Anda ingin memulai pencarian kerja secepat mungkin dengan harapan bahwa Anda akan menemukan pekerjaan dengan cepat. Ketika proses pencarian pekerjaan memasuki hitungan bulan, Anda mulai putus asa. Paket pesangon dan tabungan Anda tidak akan bertahan selamanya.Dalam lapangan pekerjaan yang sulit, bahkan orang-orang yang sangat berbakat pun memerlukan waktu mencari pekerjaan selama berbulan-bulan. Meskipun sulit untuk bersikap optimis bahwa keadaan akan berbalik dengan segera, sangat penting bahwa Anda harus menjaga sikap positif , berikut ini kami sajikan sebuah informasi Lowongan Kerja bagi Anda.yaitu lowongan Institut Teknologi Harapan Bangsa, perguruan tinggi yang sedang berkembang pesat di Bandung, menawarkan kesempatan kerja bagi para profesional yang memiliki semangat dan integritas untuk bekerja dan berkembang dalam lingkungan akademik dan intelektual yang menantang. saat ini Institut Teknologi Harapan Bangsa membuka lowongan kerja sbb :

Posisi :
STAF PERPUSTAKAAN
(Bandung-Jawa Barat)

Qualifications:
• Minimum D3 Ilmu Perpustakaan
• Pengalaman 1 (satu) tahun dalam bidang Perpustakaan diutamakan
• Memiliki kemampuan komputerisasi yang baik (minimal Ms. Office dan Excel)
• Memiliki pengetahuan mengenai Ilmu Komunikasi dan Perpustakaan, SIM Perpustakaan, menguasai coding serta pengarsipan buku dan dokumen
• Lokasi: Bandung


Submit your cover letter, CV, transcript and photo to:
ithb-recruitment@ithb.ac.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin