Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Industri Energi 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/20/2018

Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Industri Energi 2019

Rekrutmen.net Lowongan Kerja Januari Febuari 2019 | Dampak krisis energi & minyak bumi di dekade 1980-an telah mendorong top management PT WIJAYA KARYA (WIKA) berkeputusan bergerak pada industri produk-produk yang hemat energy dan pemanfaatan energi terbarukan (Renewable Energy) guna mendukung program pemerintah mengurangi penggunaan dan ketergantungan terhadap energi fossil (minyak dan gas bumi) yang kian hari kian langka dan bertambah mahal. Telah diyakini pada saat itu bahwa produk-produk yang memanfaatkan energi terbarukan dan ramah lingkungan kelak akan menjadi kebutuhan dan bisnis primadona di masa depan. Dimulai pada tahun 1987, para ahli teknik yang tergabung di WIKA di Divisi Perlengkapan Industri (DPI)bekerja sama dengan beberapa ahli teknik dari ITB dan BPPT berhasil merancang konsep dan desain produk Pemanas Air Tenaga Surya (PATS)/ Solar Water Heater (SWH) pertama di Indonesia, yang diorientasikan bagi pemenuhan kebutuhan air panas segmen rumah tangga. Selanjutnya produk ini mulai diperkenalkan dan dipasarkan ke masyarakat pada tahun 1988 dengan merek WIKA SWH.Aplikasi WIKA SWH untuk segmen industry dengan kapasitas besar sudah dimulai pula sejak tahun 1992. saat ini PT. Wijaya Karya Industri Energi membuka lowongan kerja sbb :

Posisi :
Staf Pengadaan
Persyaratan
  • Pria / Wanita.
  • Minimal S1 jurusan Teknik Metalurgi, Teknik Elektro.
  • IPK minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS.
  • Baik fresh graduate atau berpengalaman dipersilakan untuk mendaftar.
  • Usia maksimal 26 tahun.

Bagi kalian yang berminat, silakan  kirimkan CV, diploma, transkrip, Kartu Identitas Anda yang telah diperbarui ke rekrut@wikaenergi.com dengan subjek email: Staf Pengadaan_Nama Anda. Tanggal 31 Desember 2018 Closing.

Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin