Loker Administration Department Head PT United Tractors - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/29/2019

Loker Administration Department Head PT United Tractors

Rekrutmen.NET -  PT United Tractors merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang menghasilkan berbagai macam produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. PT United Tractors memiliki tekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1974. PT United Tractors juga melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, seperti dalam bidang pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.PT United Tractors Juga Menjadi Distributor dari Brand Chassis Terkenal Asal swedia yaitu Scania. Pada saat ini PT United Tractors membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :




Posisi Tersedia :

Administration Department Head (ADH)

Requirements
  • S1 degree in Economy.
  • Minimum GPA of 3.00.
  • Fresh graduate candidates and last semester students are welcome to apply.
  • Communicative and able to work in team.
  • Willing to be assigned in all regions in Indonesia.
Please apply in confidence by filling online application form at bit.ly/REG-UT-2019. All applications will be treated as strictly confidential. Only selected candidates will be notified
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin