Lowongan Kerja Lembaga Pendidikan Perkebunan Yogyaikarta Februari 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/21/2019

Lowongan Kerja Lembaga Pendidikan Perkebunan Yogyaikarta Februari 2021

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Yogyakarta 2019 LPP merupakan Pusat Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) Sub-sektor Perkebunan, Pusat Rujukan Pendidikan Tinggi Perkebunan dan Learning Center Perkebunan Indonesia. LPP berbentuk Badan Hukum Asosiasi yang beranggotakan seluruh BUMN Perkebunan.

Sejarah LPP diawali dengan berdirinya College Gula Negara (CGN) pada tahun 1950 untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli bidang Industri Gula. Pada tahun 1961 ditingkatkan menjadi Akademi Gula Negara (AGN). Sejalan dengan perkembangan kebutuhan SDM yang berkualitas untuk pembangunan industri perkebunan secara umum, AGN kemudian dikembangkan menjadi Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) pada tahun 1970, melalui SK Menteri Pertanian No. 38/Kpts/Org/2/1970.

Sejak tahun 2009 LPP menjadi Badan Hukum Perkumpulan (Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor. AHU.101.AH.01.06 tahun 2009).

LPP Berkantor Pusat di Yogyakarta, mempunyai dua kampus yaitu Kampus Yogyakarta dan Kampus Medan. Layanan LPP saat ini telah berkembang lebih luas.

Kami lembaga training dan konsultan mengundang tenaga-tenaga profesional yang gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi, dan punya integritas, untuk bergabung sebagai Tenaga Profesional:







Posisi : 

Cost Estimator Staff

Requirements

  • Diploma degree’s of civil engineering (GPA min. 3.00)
  • At least 2 years experience in related field
  • Able to use BOW analysis method
  • Experienced in CAD or drafting is preferred
  • Familiar with engineering drawing
  • Willing to be placed at Yogyakarta

Send your best resume and document to :

sdm@lpp.co.id
Subject: Cost Estimator – (Name)

Due date 24 February 2021

Further information:
0274-586201 (ext 141/142)
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin