Lowongan Kerja BUMN Perum PNRI 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/16/2019

Lowongan Kerja BUMN Perum PNRI 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 - Setelah lulus kuliah,  kalian pasti langsung mencari kerja, walaupun tidak sedikit melanjutkan kuliah kembali ke jenjang lebih tinggi. Pekerjaan harus dimiliki demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, tidak begitu mudah bagi para lulusan baru untuk mendapatkan kerja, belum memiliki pengalaman membuat pencari kerja ini kebingungan arah kemana harus melangkah. Lulusan baru sebaiknya memilih posisi yang level bawah, artinya pada level ini persyaratan tidak mengharuskan pelamar memiliki pengalaman kerja. misalnya posisi sebagai Marketing, Sales, Trainee, dll.Urusan karir, tidak ada yang langsung cepat, segalanya butuh proses. Anda sebaiknya memulai dari level bawah, disini anda akan dapat pengalaman dan tentu mengasah kemampuan diri agar semakin baik.Perlahan tapi pasti, jika anda bekerja dengan baik, karir anda akan meningkat, karena perusahaan tentunya akan membutuhkan karyawan yang berprestasi. Kembali lagi salah satu perusahaan BUMN membuka Lowongan Kerja, jangan sia-siakan kesempatan ini. Percetakan Negara berdiri sejak zaman pemerintahan Belanda pada tahun 1809 dengan nama "Lands Drukkerij"', sebelum namanya menjadi Percetakan Negara Republik Indonesia (1950), Perum PNRI telah mengalami beberapa kali perubahan nama.
 Di tahun 1942 namanya adalah "Gunseikanbu Inatsu Kojo (GIK)"; dan kemudian di tahun 1945 berubah menjadi Percetakan Republik Indonesia (PRI).
 
Melalui sebuah Peraturan Pemerintah No. 46 Tahun 1991, PNRI menjadi sebuah Perusahaan Umum (Perum) milik negara, yang mengemban fungsi, baik sebagai pendukung pembangunan nasional (agent of development) maupun sebagai unit ekonomi (profit center).
Dengan berbekal pengalaman dari generasi ke generasi, saat ini berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 72 Tahun 2012, Perum PNRI telah dipercaya untuk berperan serta dalam usaha di bidang percetakan dan jasa grafika lainnya, penerbitan, multimedia dan pengembangan usaha.
Pada awal keberadaannya, Perum PNRI dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan barang-barang cetakan yang berisi dokumen dan produk informasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dan, saat ini sesuai dengan perkembangan pemasaran dan manajemen, Perum PNRI melayani juga produk percetakan umum yang diterima dari BUMN, swasta maupun masyarakat luas pada umumnya.
PNRI kali ini membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Staff Marketing dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Merupakan lulusan Pendidikan Min S.1 semua jurusan namun diutamakan jurusan Grafika
  3. Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 (dua) tahun
  4. Familiar dengan produk-produk percetakan (khususnya percetakan Packaging)
  5. Kreatif dan Inovatif
  6. Komunikatif, energik, dan bisa bekerjasama dengan tim
  7. Memahami dan mampu mengelola
  8. Analisa dan evaluasi pekerjaan
  9. Pekerja keras, disiplin, menarik, ramah dan kreatif
  10. Mempunyai banyak relasi dibidang percetakan
  11. Sanggup bekerja dengan target sales
  12. Lulus tes tertulis / Assessment
Apabila ANda tertarik bergabung bersama PNRI silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
HRD. Perum Percetakan Negara RI
Jl. Percetakan Negara No.21
Telp. 021-4241909 / 021-4221701-05
Jakarta Pusat 10560
Atau email ke : sdm@pnri.co.id / fia.pnri@gmail.com

Lamaran Anda ditunggu paling lambat tanggal 31 Januari 2019. Jangan lewatkan kesempatan baik ini, semoga beruntung.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin