Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (persero) Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/08/2019

Lowongan Kerja BUMN PT PAL Indonesia (persero) Tbk

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. Berikut ini, kami mendapat informasi Lowongan Kerja BUMN untuk Anda yakni Lowongan Kerja PT PAL Indonesia (Persero) Tbk. PT PAL INDONESIA (Persero) sebagai salah satu industri strategis yang memproduksi alat utama sistem pertahanan Indonesia khususnya untuk matra laut, keberadaannya tentu memiliki peran penting dan strategis dalam mendukung pengembangan industri kelautan nasional.

Pendirian PT PAL INDONESIA (Persero) bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) dan diresmikan oleh Pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124.
Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Kemudian pada tanggal 15 April 1980, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 1980, status perusahaan PT PAL Indonesia (Persero) berubah dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas.
Saat ini, PAL Indonesia membuka rekrutmen untuk mencari kandidat yang tepat yang akan mengisi posisi sebagai Kepala Departemen Pemeriksa Keuangan dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Berkelakukan baik
  4. Berusia maksimal 40 tahun
  5. Memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang baik
  6. Pekerja keras dan mampu bekerja dalam tim
  7. Mampu berbahasa Inggris
  8. Berpengalaman di bidang yang sama min. 5 tahun
  9. Memahami PSAK
  10. Merupakan lulusan pendidikan min. S1 Akutansi
  11. Memiliki salah satu sertifikat profesi (CA/CPA/CPSAK/Dip IFR/CIA/PIA/QIA)
APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN 2019 ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online di sini: DAFTAR paling lambat tanggal 14 Januari 2019.
Jangan lewatkan kesempatan baik ini, semoga Anda dapat melewati serangkaian tes dengan baik. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin