Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/08/2019

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 | Kemanapun anda mencari pekerjaan, baik di kota-kota berkembang sedang berkembang, anda harus punya persiapan, seperti keahlian, pengalaman dan pendidikan. ketiga ini akan menjadi modal yang baik bagi kalian pencari kerja agar anda dapat bersaing dengan ratusan bahkan ribuan pencari kerja lainnya. semakin bagus perusahaan dan posisi yang dibuka, maka semakin banyak pula pelamar yang akan ikut daftar. untuk itu agar anda dapat bersaing, persiapkan diri kalian dari sekarang juga. jangan menunda lagi.

Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Berdikari (Persero) adalah BUMN yang usahanya bergerak di bidang peternakan mengundang anda, para kandidat yang memiliki ketangguhan mental, semangat juang, berdedikasi tinggi serta mengutamakan kualitas, integritas, efisiensi, dan efektifitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami sebagai Staff Akutansi dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan S-1 Akuntansi
  3. IPK minimal 3.00 untuk PTN dan 3.25 untuk PTS
  4. Mempunyai pengalaman 2 tahun di Bidang Akuntansi
  5. Fresh graduate diperbolehkan mendaftar
  6. Mempunyai kemampuan B. Inggris aktif (lisan maupun tulisan)
  7. Bersedia ditempatkan dimana saja
  8. Pernyataan tidak pernah terlibat NAPZA
  9. Diutamakan berkemampuan reporting skill
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN di atas silakan kirim berkas lamaran Anda berupa: lamaran lengkap,  CV,  Ijazah,  Transkip Nilai, salinan KTP dan surat pernyataan No 7 & 8 ke :
rekrutmen@berdikari-persero.com  dengan subjek LAMARAN_(NAMA PELAMAR) _(POSISI YANG DILAMAR) paling lambat tangal 15 Januari 2019.
Selengkapnya lihat disini Lowongan Kerja Berdikari
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin