Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/16/2019

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) 2019

Rekrutmen.NET - Kami mengerti bagaimana keadaan para pencari kerja yang masih mencoba-coba bekerja dari satu perusahaan ke perusahaan lain, mungkin ada beberapa alasan mengapa pekerja sering berpindah-pindah kerja. namun, ada sebaiknya jika anda ingin keluar dari perusahaan, usahakan melamar pekerjaan lain sebelum anda keluar, karena jika anda melamar kerja saat anda sudah keluar dari pekerjaan anda, maka risikonya tinggi, dimana anda belum ada kepastian pekerjaan baru. satu hal yang perlu anda catat, periode menganggur yang terlalu lama di CV bisa jadi akan menurunkan nilai jualmu. kamu tidak perlu kuatir saat melamar kerja lain dan menghadai wawancara, anda terus terang saja jika anda masih bekerja. dari sudut pandang HR, biasanya kandidat yang masih berstatus pegawai sebetulnya malah lebih menambah nilai dan lebih menarik untuk diterima. Sampaikan juga kalau kamu setidaknya baru bisa mulai bekerja setidaknya sebulan setelah menandatangani kontrak kerja di perusahaan anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama yaitu agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam kiprahnya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan lingkungan melalui aktivitas bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR.

Sehubungan dengan adanya kebutuhan karyawan pada perusahaan kami di bidang sekretari, kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), dengan persyaratan pelamar sebagai berikut :

  • Wanita, Pendidikan min. D3 bidang kesekretariatan
  • IPK minimal 2.90 (skala 4)
  • Usia maks. 27 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai bidang kesekretariatan
  • Belum menikah
  • Dapat berbahasa inggris
  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal aplikasi office)

Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat disampaikan kepada alumni terkait dengan lowongan yang kami sampaikan.

Pendaftaran silakan klik link di bawah ini, Klik disini untuk mengisi formulir lamaran pekerjaan : pendaftaran
Informasi dan pertanyaan terkait lowongan ini dapat menghubungi email adminsdm@rni.co.id. Deadline aplikasi lamaran pekerjaan paling lambat dikirimkan sampai dengan tanggal 29 Januari 2019. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin