Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bandar Lampung 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/16/2019

Lowongan Kerja Frontliner Bank BRI Bandar Lampung 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Bank BRI Lampung 2019 - Begitu banyak informasi lowongan yang kami berikan, mulai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, migas, konstruksi, perusahaan BUMN maupun swasta. Jika kalian sudah mendaftar dan mendapat panggilan ataupun mendapat panggilan, gunakan waktu yang ada dengan baik, tidak ada salahnya disenggah waktu anda mempelajari soal-soal psikotes, bagaimana cara menghadapi seleksi kerja, atau juga anda perlu membaca tentang perusahaan dimana yang anda lamar. sekedar informasi saja, tidak sedikit pewawancara menanyakan tenang perusahaan. tidak henti-hentinya kami menyarankan anda untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kesempatan bisa datang begitu saja tetapi persiapan tetap haruslah ada, semangat ya. untuk informasi berikut berasal dari lowongan kerja Bank BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.

Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.
REKRUTMEN FRONTLINER KANWIL BRI BANDAR LAMPUNG (CLUSTER LAMPUNG)

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil BRI Bandar Lampung membuka kesempatan berkarier untuk menempati posisi sebagai Frontliner (Customer Service dan Teller) dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Administrasi

  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75 (Skala 4).
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
  • Lulusan PTN/PTS dari semua fakultas/jurusan terakreditasi.
  • Belum Menikah
  • Memiliki tinggi badan untuk wanita minimal 155 cm dan Pria minimal 165 cm.
  • Berpenampilan menarik dan ramah.
  • Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik.
  • Dapat mengoperasikan MS Office dengan baik.
  • Tidak memiliki Hubungan Keluarga Inti dalam Perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja binaan Kantor Cabang tempat pendaftaran (Bandar Lampung, Kalianda, Metro, Bandarjaya, Pringsewu, Tulang Bawang, Kotabumi).

Kirimkan lamaran melalui e-recruitment.bri.co.id selambat-lambantnya tanggal 18 Januari 2019.
Sumber : BRI Lampung
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin