Lowongan kerja PT Astra International Tbk LODP Februari 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/30/2019

Lowongan kerja PT Astra International Tbk LODP Februari 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 Astra International merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnisnya dalam meproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarag Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Pada saat ini PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

 

Posisi :
Legal Officer Development Program

1. Education & Oranization : 
a.  S1 Hukum
b. Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja Maks. 2 tahun
c.  Aktif mengikuti kegiatan organisasi di Kampus
2. Skills
a. Good interpersonal & public speaking
b. Problem solving
c. Fluently spoken and written in English

Jika anda berminat dan memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dipungut biaya. 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin