Lowongan Kerja PT. Great Eastern Life Indonesia Pekanbaru 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/25/2019

Lowongan Kerja PT. Great Eastern Life Indonesia Pekanbaru 2019

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Pekanbaru - Great Eastern Life Indonesia adalah bagian dari Great Eastern Holdings dan dikenal sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia yang menyediakan berbagai solusi asuransi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam perlindungan pendapatan, akumulasi kekayaan, dan perlindungan dengan 3 saluran distribusi: Agen, Bancassurance dan Asuransi Grup. Great Eastern Life memiliki aliansi strategis dengan kemitraan Bancassurance eksklusif dengan Bank OCBC NISP.
Great Eastern Life memulai operasinya pada tahun 1996. Dengan teknologi terdepan, karyawan berkualifikasi tinggi, agen profesional, dan kantor penjualan di seluruh Indonesia, Great Eastern Life selalu berkomitmen untuk memberikan keunggulan layanan kepada pelanggan dan menjadikan hidup hebat dengan menyediakan keamanan finansial, kesehatan yang baik dan hubungan yang bermakna. Pada 2013, Great Eastern Life menerima penghargaan Rekor Bisnis sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang menawarkan program kesehatan dan kebugaran untuk korporasi (Live Great Program).
Great Eastern adalah grup asuransi jiwa tertua dan paling mapan di Singapura dan Malaysia. Dengan $ 61 miliar (Rp 480 triliun) dalam aset dan sekitar 4,0 juta pemegang polis, ia memiliki dua saluran distribusi yang sukses - kekuatan agen terikat dan bancassurance. Perusahaan juga beroperasi di Cina, Indonesia, Vietnam, dan Brunei. Great Eastern Life Assurance Company Limited telah diberikan kekuatan finansial dan peringkat kredit pihak lawan dari 'AA-' oleh Standard & Poor's, salah satu yang tertinggi di antara perusahaan asuransi jiwa Asia.
Great Eastern adalah anak perusahaan dari OCBC Bank, kelompok jasa keuangan terbesar kedua di Asia Tenggara berdasarkan aset. Ini adalah salah satu bank dengan peringkat tertinggi di dunia, dengan peringkat Aa1 dari Moody's. Ini juga diperingkat oleh Bloomberg Markets sebagai bank terkuat di dunia pada 2011 dan 2012



POSISI :
FINANCIAL ADVISOR - PEKAN BARU
  • Minimum Age 27 years
  • Bachelor degree (S1) from all majors
  • Preferably have a minimum of 1 (one) year of marketing or sales experience in an insurance company, banking or other financial services company.
  • Be attractive and have a friendly personality.
  • Have good communication skills and negotiation and target orientation.
  • Fostering good relationships with all bank employees in order to build sustainable business cooperation.
  • Willing to be placed in PEKAN BARU.
Bagi kalian yang memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran anda melalui laman berikut : Pendaftaran.
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin