Lowongan Kerja TransVision Untuk SMA, D3, S1 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/04/2019

Lowongan Kerja TransVision Untuk SMA, D3, S1

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 | Kemanapun anda mencari pekerjaan, baik di kota-kota berkembang sedang berkembang, anda harus punya persiapan, seperti keahlian, pengalaman dan pendidikan. ketiga ini akan menjadi modal yang baik bagi kalian pencari kerja agar anda dapat bersaing dengan ratusan bahkan ribuan pencari kerja lainnya. semakin bagus perusahaan dan posisi yang dibuka, maka semakin banyak pula pelamar yang akan ikut daftar. untuk itu agar anda dapat bersaing, persiapkan diri kalian dari sekarang juga. jangan menunda lagi. untuk informasi lowongan kerja terbari berikut ini berasal dari TransVision. Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia menghadirkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar, yaitu 26,7% di tahun 2011 - 2016.
Transvision Lahir pada tanggal 8 Oktober 2013 dari sinergi 2 kekuatan terbaik dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media di Indonesia, yaitu CT Corpora dan Telkom yang sukses melakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut, diharapkan Transvision akan dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.
Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, Transvision selalu mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Transvision, TV Berlangganan terbaik di Indonesia yang mengedepankan kepuasan pelanggan serta pelayanan prima, memastikan bahwa sajian tayangan istimewa yang diberikan menggunakan teknologi terdepan dan terbaru.
Hadir berbeda, kini Transvision memperkuat ragam tontonan berkelas dan berkualitas bagi semua pelanggan dengan kualitas gambar super tajam. Diperkaya dengan 52 channel High Definition (HD) kualitas terbaik, 10 channel inhouse & ditambah channel eksklusif: CNN Indonesia, CNBC Indonesia dan channel Golf+ yang menghadirkan turnamen golf PGA Tour terlengkap.
Tidak hanya dari sisi tayangan terbaik, Transvision juga memberikan layanan Customer Service yang berkelas. Terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Contact Center 2016 & 2017, disamping Digital Marketing Award 2016 serta Indonesia WOW Brand 2017. Dari sisi keuntungan berlangganan, Transvision memberikan banyak sekali benefit yang sangat menguntungkan bagi pelanggan.
Saat ini, TransVision membuka Lowongan Kerja 2019 untuk mencari kandidat yang tepat yang akan ditempatkan sebagai:
  • Sales Promotion
  • Diret Sales
  • Team Leader Direct Sales
Persyaratan
Sales Promotion

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK. D3, S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Menyukai dunia hiburan (khususnya dunia perfilman)
  6. Bersedia ditempatkan di Kupang
Diret Sales
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK. D3, S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Menyukai dunia hiburan (khususnya dunia perfilman)
  6. Bersedia ditempatkan di Kupang
Team Leader Direct Sales
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 32 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3, S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Menyukai dunia hiburan (khususnya dunia perfilman)
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan
  7. Bersedia ditempatkan di Kupang
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja di atas, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Indonusa Telemedia (TransVision)
Gedung TransVision
Jln. Ade IrmaNo. 16
(Depan Rumjab Walikota Kel. Kelapa Lima)
Kupang, NTT

Ingat, pendaftaran dibuka hanya sampai tanggal 3 Februari 2019, karena itu jangan sampai Anda ketinggalan. Semoga berhasil.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin