Lowongan Kerja TV One Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/04/2019

Lowongan Kerja TV One Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 - Belajar dari kesalahan itu baik,namun jangan sampai salah terus ya, harus ada perbaikan, sebagai pencari kerja pastilah anda pernah gagal dalam mencari kerja, untuk itu anda di tuntut harus memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan kualitas diri anda, mencari kerja butuh kesabaran dan usaha yang besar, tidak pandang siapapun anda, hanya pelamar yang memiliki kualitas terbaik yang akan di diterima, maka dari itu persiapan yang baik sangatlah penting bagi seorang pencari kerja. berikut ini kami akan berikan informasi Lowongan Kerja dari TV One. tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi ANTV.
   
Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ahmad R Widarmana.
Saat ini, TV One membuka Lowongan Kerja 2019 untuk mencari pegawai baru yang akan mengisi posisi sebagai Account Executive dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  4. Mampi berkomunikasi dengan bai
  5. Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  6. Mampu melakukan pendekatan dengan klien
  7. Mampu berbahasa Inggris
  8. Merupakan lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja 2019 ini,silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Lativi Mediakarya (TV One)
Jln. Rawa Terate 2
Jakarta Timur

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 3 Februari 2019. Semoga informasi Lowongan Kerja Jakarta 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin