Lowongan Kerja EIGER Bandung Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/23/2019

Lowongan Kerja EIGER Bandung Tahun 2019

Rekrutmen.NET  PT. Eigerindo Multi Produk Industri yang berlokasi di Jalan Raya Terusan Kopo Km.11,5 No.127A, Kabupaten Bandung merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri retail dan distribusi untuk produk-produk lifestyle dengan merek dagang Exsport, EIGER, dan Bodypack yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 di Bandung, Jawa Barat dengan hanya bermodalkan dua mesin jahit. Sebuah rumah di Jalan Saad, Bandung seluas 600 m2 menjadi lokasi produksi pertamanya sebagai home industry. Exsport hadir sebagai merek produk pertamanya dengan orientasi pada school life, hangout, dan traveling, yang kemudian disusul dengan hadirnya EIGER yang berorientasi pada kebutuhan perlengkapan dan peralatan gaya hidup penggiat alam terbuka, serta Bodypack yang mengacu pada urban lifestyle.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade, PT. Eigerindo Multi Produk Industri kini telah menjadi salah satu produsen produk fashion lifestyle dengan kualitas terbaik dan bertaraf internasional. Hingga saat ini, PT. Eigerindo Multi Produk Industri telah memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dan akan terus memperluas jangkauannya hingga ke mancanegara

Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE
Requirements :

  • Max. 26 years old;
  • Min. Bachelor Degree (GPA > 3.25) from Preferred International University;
  • Have target to be Future Leader;
  • Interest with retail industry & lifestyle business;
  • Willingness to mobile activities;
  • Location MT program in Bandung.
Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. hanya pelamar yang memenuhi syarat yang  akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin