Lowongan Kerja internship PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/19/2019

Lowongan Kerja internship PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) Tahun 2019

Rekrutmen.NET - PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) atau PT INUKI (Persero) yang sebelumnya bernama PT Batan Teknologi (Persero) adalah satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama awal adalah PT Batan Teknologi (Persero).Diawali dengan modal dasar dari BATAN yang mengalihkan tiga pusat penelitian di lingkungannya yang mempunyai potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. Bidang usaha ini mempunyai karakteristik khusus dalam artian didukung oleh fasilitas produksi yang canggih, padat teknologi, bersifat strategis, dan dioperasikan oleh karyawan berpengalaman yang memperoleh pelatihan khusus di bidang nuklir terutama “nuclear safety security and safeguards”. Berbekal dari ketiga fasilitas tersebut, PT INUKI (Persero) mulai mengembangkan usahanya di bidang produksi radioisotop dan radiofarmaka untuk keperluan medis dan industri yang dilaksanakan oleh Subdivisi Produksi Radioisotop dan Radiofarmaka (RI/RF). Subdivisi Produksi Elemen Bakar Nuklir (EBN) yang menghasilkan produk elemen bakar nuklir untuk memenuhi penjualan ke reaktor riset BATAN sedangkan pemanfaatan fasilitas jasa teknik berupa kegiatan masining untuk komponen industri serta sewa alat/ mesin/ viagrausa-online workshop dilaksanakan oleh Subdivisi Jasa Teknik.Sesuai dengan RKAP tahun 2014 perusahaan berencana untuk mengganti nama dan domisilinya. Maksud dan tujuan perubahan nama tersebut adalah untuk meningkatkan daya saing dengan mempertegas “branding” perusahaan sebagai industri nuklir. Selanjutnya berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia RI No AHU-11565.AH.01.02 Tahun 2014 tanggal 19 Maret 2014 perubahan nama dan domisili perusahaan telah dapat direaliasasikan, nama perusahaan yang semula PT Batan Teknologi (Persero) berubah nama menjadi PT Industri Nuklir Indonesia (Persero). Demikian pula dengan domisili perusahaan pada tahun 2014 juga telah berubah. Pada awal pendirian domisili perusahaan adalah di Jalan Kuningan Barat No 1 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dirubah menjadi Tangerang Selatan karena kegiatan produksi dan administrasi yang ada pada saat ini berada di Kawasan Puspiptek Serpong.



Saat ini PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja sbb :

Jika kalian berminat, silakan Kirimkan lamaranmu ke ap.inuki@gmail.com
Dengan subyek (batch II)-nama
Sumber : https://www.instagram.com/p/Bt2n4sMH7ip/
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin