Loker PT. Peni Jaya Haribaja Bekasi Juli 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/30/2019

Loker PT. Peni Jaya Haribaja Bekasi Juli 2019

Rekrutmen.NET - Bermula dari bisnis perorangan yang bergerak di bidang usaha perdagangan potongan-potongan baja pada tahun 1998 dengan nama UD. Peni Jaya yang berkedudukan di kota Surakarta (Solo), kemudian muncul harapan untuk menggapai kemajuan yang lebih pesat setelah perusahaan mengubah status badan hukumnya menjadi PT PENI JAYA HARIBAJA pada awal tahun 2000.

Meskipun perusahaan masih memiliki banyak keterbatasan dalam menjalankan roda bisnisnya pada waktu itu, namun dengan kerja keras dan semangat yang tinggi serta didukung oleh tenaga-tenaga kerja yang handal yang ada dalam perusahaan, akhirnya sejak pertengahan tahun 2000 PT Peni Jaya Haribaja telah mendapat kepercayaan dari PT Krakatau Steel menjadi salah satu distributornya dalam perdagangan coil dan baja.

Dengan rasa syukur yang tinggi kepada Tuhan Sang Maha Pencipta, pada saat ini kami telah menjadi salah satu distributor PT Krakatau Steel yang patut di perhitungkan oleh kompetitor kompetitor yang ada dalam bisnis perdagangan coil dan plat baja di tanah air. Sejujurnya kami sebelumnya tidak pernah bermimpi untuk bisa menjadi salah satu distributor PT Krakatau Steel yang besar dalam waktu begitu cepat. Hal ini tentunya tidak terlepas dari Rachmat Allah yang Maha Kuasa, serta dukungan dari rekan-rekan yang ada di lembaga perbankan dan tenaga tenaga kerja yang handal yang telah dimiliki perusahaan kami hingga saat ini.
Kami mempunyai komitmen untuk terus maju dan berkembang menjadi perusahaan yang lebih besar dengan terus berupaya memberi kepuasan yang optimal kepada seluruh pelanggan khususnya yang telah loyal kepada kami selama ini, dan hal ini merupakan prioritas kami dalam menjalankan bisnis secara profesional.

Guna mencapai sasaran-sasaran bisnis perusahaan tersebut, kami akan terus berupaya untuk menyempurnakan sistem manajemen yang ada dalam perusahaan dan meningkatkan pengetahuan serta skills dari sumber daya manusia yang ada agar tenaga-tenaga kerja tersebut mampu bekerja secara profesional.

Kami menyadari bahwa kompetisi dalam bidang usaha ini cukup ketat, namun dengan pengalaman yang cukup dan manajemen bisnis yang semakin fokus, kemudian didukung oleh telah terjalinnya hubungan baik dengan PT Krakatau Steel dan dengan para pelanggan perusahaan yang loyal, serta masih akan tetap tingginya kebutuhan atas produk-produk baja, maka kami yakin bahwa bisnis yang telah kami tekuni selama ini akan mampu untuk tetap eksis dan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Sebuah Perusahaan Distributor Baja di Bekasi Membuka kesempatan untuk dapat bergabung bersama Kami Sebagai:

MARKETING
Gambaran Pekerjaan:
  • Mencari konsumen baru
  • Menjalin komunikasi yang baik dan efektif dengan konsumen
  • Memastikan pencapaian target penjualan

Persyaratan:
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D III
  • Memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Komunikasi yang baik dan Target oriented
  • Lokasi kerja di Kota Bekasi
Silahkan kirim lamaran lengkap terbaru, CV & pas foto terbaru ke alamat:

PT. Peni Jaya Haribaja
Jl. Raya Narogong TPA Pangkalan 5 No.9
Bantar Gebang, Bekasi
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin