Loker TNT Express Surabaya 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/15/2019

Loker TNT Express Surabaya 2019

Rekrutmen.NET - NT Lowongan Kerja Surabaya 2019 - Express adalah perusahaan jasa pengiriman kurir internasional dengan kantor pusat di Hoofddorp, Belanda. Perusahaan telah memiliki operasi sepenuhnya di 61 negara dan mengirimkan dokumen, paket, dan potongan pengiriman ke lebih dari 200 negara.
 


Dalam peran ini, Anda akan menerapkan pengetahuan spesialis dalam melakukan dan meninjau proses spesifik di dalam dan di seluruh departemen, untuk mendukung pencapaian tujuan regional, divisi, dan perusahaan. Berpartisipasi / memimpin dalam desain, pengembangan, dan implementasi proses dalam bidang keahlian.
Anda juga akan memberikan solusi & berfungsi sebagai penghubung antara pelanggan bisnis & pengembangan teknologi, bertanggung jawab untuk pemasangan & optimalisasi produk & sistem perangkat lunak perusahaan di lokasi pelanggan dalam wilayah yang selaras di tingkat negara / regional / global, berfungsi sebagai titik kontak utama untuk basis pelanggan internal / eksternal yang telah ditentukan untuk berkonsultasi, menerapkan & mengatasi masalah dengan pelanggan pada portofolio otomasi dan / atau teknologi yang digunakan

Posisi :
CUSTOMER SOLUTIONS SPECIALIST (SURABAYA AREA)
Requirements :

  • Bachelor’s Degree or equivalent in Computer Science, MIS, Engineering or related discipline
  • Proficiency in English
  • Experience : 2-5 year’s related professional experience
  • Knowledge, Skills and Abilities Required: Analytical Skills, Problem Solving Skills, Judgement & Decision Making Skills, Project Planning Skills, Process Development Skills, Influencing & Persuasion skills, Interpersonal Skills, Good verbal and writing communication skill, good proficency in web based technology, customer oriented,Good reporting skills.
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : pendaftaran.
Rekrutmen tidak dipungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin