Loker Trakindo CAT Batam April 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/28/2019

Loker Trakindo CAT Batam April 2019

Rekrutmen.net Loker 2019 | Trakindo memperkenalkan layanan dukungan pelanggan yang terintegrasi, Trakindo Call Center 1-500-228 dengan Services Command Center dan Marine Command Center. Trakindo meresmikan marine depot pertama yang berlokasi dekat pelabuhan, Trakindo Marine Tanjung Priok. Trakindo mengembangkan fasilitas dan memindahkan kantor cabang Balikpapan ke dekat Kawasan Industri Kariangau.  Melalui sebuah perjalanan panjang yang membanggakan selama lebih dari 45 tahun, Trakindo tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang berperan dalam pembangunan Indonesia. Sebagai perusahaan yang senantiasa mendukung keunggulan bisnis, melalui semangat Advancing You Forward, Trakindo memajukan karyawan, pelanggan, mitra, masyarakat, dan pemegang saham.
Jika anda tertarik menjadi bagian dari perusahaan yang menjadi acuan di industrinya dan teraspirasi untuk berkarier di lingkungan kerja terbaik, silahkan berikan resume ringkas anda disini. Mohon diingat bahwa kami tidak pernah meminta kompensasi dari pihak manapun untuk mencari pekerja.  berikut informasiya :


Posisi :
Technician
Responsibilities:

  • Analyze and conduct repair and maintenance (i.e. all adjustment and calibration, testing, etc) of various problem on engine/power train/hydraulics system/fuel system/auto electrical.
  • Analyze and conduct troubleshooting on any operations faults or damage occurred to engine/power train/ hydraulics system/ fuel system/ auto electrical according to service manual.
  • Develop Mechanic skill, identify and recommend skill development according to competency needed.
  • Implement SHE activities in the working place (including the contamination control implementation).
  • Inspect and prepare report in standard service form.


Requirements:

Minimum Technical High School (STM)
1 year in heavy equipment mechanic
Has knowledge related basis mechanic process and system equipment
Basic English

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin