Lowongan Trakindo CAT Balikpapan 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/28/2019

Lowongan Trakindo CAT Balikpapan 2019

Rekrutmen.net Loker 2019 | Trakindo memperkenalkan layanan dukungan pelanggan yang terintegrasi, Trakindo Call Center 1-500-228 dengan Services Command Center dan Marine Command Center. Trakindo meresmikan marine depot pertama yang berlokasi dekat pelabuhan, Trakindo Marine Tanjung Priok. Trakindo mengembangkan fasilitas dan memindahkan kantor cabang Balikpapan ke dekat Kawasan Industri Kariangau.  Melalui sebuah perjalanan panjang yang membanggakan selama lebih dari 45 tahun, Trakindo tumbuh menjadi salah satu perusahaan yang berperan dalam pembangunan Indonesia. Sebagai perusahaan yang senantiasa mendukung keunggulan bisnis, melalui semangat Advancing You Forward, Trakindo memajukan karyawan, pelanggan, mitra, masyarakat, dan pemegang saham.
Jika anda tertarik menjadi bagian dari perusahaan yang menjadi acuan di industrinya dan teraspirasi untuk berkarier di lingkungan kerja terbaik, silahkan berikan resume ringkas anda disini. Mohon diingat bahwa kami tidak pernah meminta kompensasi dari pihak manapun untuk mencari pekerja.  berikut informasiya :


Posisi :
Assistant SOS System
Lokasi : SOS Balikpapan
Responsibilities:


  • Coordinate correspondence activity, check the completeness of supporting document related to activities in his/her working unit.
  • Collect and record incoming and outgoing mails and document, file all document systematically in filling system
  • Input all data related to unit activity into database
  • Receive user complaint and direct them to related parties for further follow up

Requirements:

  • Minimum Diploma (D3)
  • Fresh graduate, but preferable 1-year minimum experience in administrative work.
  • Business English, Ms. Office

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin