Lowongan D3 S1 Semua Jurusan Trans 7 Maret 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/12/2019

Lowongan D3 S1 Semua Jurusan Trans 7 Maret 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 - Pencari kerja harus mempersiapkan taktik agar bisa bersaing dalam seleksi kerja, seperti dalam tahap seleksi psikotes, ada banyak jenis macam soal yang di berikan dan biasanya tiap-tiap jenis soal akan diberi waktu tertentu. Tidak banyak waktu yang diberikan apalagi dengan soal yang lumayan banyak, disinilah pelamar harus bisa bijak dalam mengerjakan soal, anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk 1 soal yang membingungkan, alangkah baiknya anda kerjakan terlebih dahulu soal yang mudah. sebaiknya soal yang anda anggap sulit, kerjakan pada saat anda sudah mengerjakan soal yang lain. ini adalah cara yang ampuh dalam mengambil nilai. tidak sedikit pelamar kerja kehabisan waktu gara-gara soal yang membuat dia penasaran dan mengerjakannya begitu lama tanpa dia sadari sudah menghabiskan waktu banyak. ini perlu anda hindari, jangan membuat kesalahan fatal dalam seleksi kerja. semoga sediki tips dari kami bermanfaat untuk anda. Berikut ini, kami mendapat informasi Lowongan Kerja di Trans7.

Trans7 (sebelumnya bernama TV7) merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 awalnya menggunakan nama TV7, dan pertama kali melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itulah TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun ternyata TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7. Saat ini, Trans7 kembali membuka rekrutmen untuk mencari kandidat yang tepat yang akan ditempatkan sebagai berikut:


POSISI :

CREATIVE

Persyaratan
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Pendidikan Gelar Diploma (D3) / Sarjana (S1) dari jurusan apa pun
  • Min. 1 tahun pengalaman dalam Produksi TV atau bidang terkait
  • Mampu menghidupkan ide-ide kreatif di layar
  • Keahlian komunikasi tertulis & verbal yang sangat baik
  • Harus menjadi starter diri yang menikmati bekerja secara kolaboratif
  • Mampu bekerja sampai batas waktu yang ketat
 Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran via email ke:
recruit@trans7.co.id
Subject: Creative
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin