Lowongan Kerja Kementerian Agama Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/13/2019

Lowongan Kerja Kementerian Agama Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Dalam rangka  rekrutmen Petugas Panitia  Penyelenggara Ibadah  Haji (PPIH) Arab Saudi Tahun 1440H/2019M   dari  unsur  Media  Center Haji (MCH),  Biro  Hubungan Masyarakat,  Data, dan Informasi Setjen Kemenag akan mengadakan seleksi Calon Anggota MCH 2019. Tersedia 27 kuota anggota tim MCH 1440H/2019M. Sebanyak 2 kuota untuk peaksana Humas Kemenag (Humas Eselon I Pusat, Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil, Humas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri), 23 kuota untuk Jurnalis Media (televisi, online, radio, dan cetak), dan 2 kuota untuk fotografer jurnalistik profesional. Proses seleksi akan dilakukan dalam empat tahap, yaitu: seleksi administrasi, presentasi program, tertulis, dan wawancara. Setelah presentasi program akan dipilih peserta 2 kali total kuota (54 peserta)




PERSYARATAN UMUM
1.Warga Negara Indonesia;
2.Beragama Islam;
3.Berusia antara 25 – 50 tahun per 1 Juli 2019;
4.Belum pernah berhaji;
5.Bagi perempuan, tidak dalam kondisi hamil dan memperoleh izin dari suami (bagi yang bersuami);
6.Dapat mengoperasikan aplikasi berbagi dokumen;
7.Bersedia membawa peralatan sendiri yang diperlukan dalam melaksanakan tugas MCH;
8.Bersedia mengikuti prosedur dan rangkaian  seleksi, pembekalan dan pelatihan sebagai calon anggota MCH yang diselenggarakan Kementerian Agama;
9.Bersedia menandatangani Pakta Integritas   dan memenuhi Key Performance Indicators (KPI) sebagaimana termuat dalam Pakta Integritas.

Bagi yang berminat, dapat  mendaftar sesuai dengan  Prosedur dan Syarat Seleksi Calon Anggota MCH Kemenag 2019 (terlampir). Dokumen persyaratan pendaftaran dapat dikirim langsung, lewat pos atau email, paling lambat tanggal 15 Maret 2019 pukul 15:00 WIB. Pengiriman langsung, disampaikan melalui loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kementerian Agama Jl. Lapangan Banteng Barat nomor 3-4, Jakarta Pusat. Pengiriman via pos ditujukan ke alamat sebagaimana di atas.  Pengiriman  via  email  melalui  ptsp@kemenag.go.id,  seluruh  dokumen  harus  digabungkan dalam 1 file sesuai urutan dalam format portabel document file (pdf) dengan subjek Pendaftaran MCH 2019 - Nama.
Informasi penting lainnya silakan lihat pengumumannya disini : Pengumuman
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin