Rekrutmen BUMN Bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Maret 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/13/2019

Rekrutmen BUMN Bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Maret 2019

Rekrutmen.NET - Bila kalian pencari kerja dengan status lulusan baru atau fresh graduate, pasti  kalian lagi semangat-semangatnya mencari pekerjaan, demi mewujudkan cita-cita pasti kalian rela menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari informasi lowongan kerja, pergi melamar pekerjaan, mengikuti seleksi, dan kegiatan lainnya. Panas terik, hujan deras ditempuh hanya untuk mengantar lamaran. jaman saya dulu kalau melamar kerja via pos atau mengantar langsung ke perusahaannya. berbeda dengan waktu sekarang, perusahaan memperbolehkan pelamarnya untuk melakukan pendaftaran via online dan melalui email. Jadi bagi kalian yang sedang mencari kerja, manfaatkan waktu kamu sebaik-baiknya, gunakan waktu luang untuk belajar psikotes, berlatih menjawab wawancara kerja, pokoknya sesuatu yang berguna. karena berhasil atau tidaknya, kamu yang akan melewatinya, semangat! untuk informasi lowongan berikut ini berasal dari perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), PT. KAI sebagai bumn yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, dibulan juli ini PT Kereta Api Indonesia sedang memebuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier di perusahaan dengan persyaratan dan kriteria rekrutmen sebagai berikut :

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan  berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja formasi Polisi Khusus Kereta Api di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

kesempatan yang sama dan lebih luas dalam berkontribusi untuk Negeri. Ayo bergabung dalam Program Perekrutan Bersama BUMN.⁣

  • Jalur rekrutasi Reguler terbuka bagi lulusan S1-S2, SLTA/SMK dan Vokasi. 
  • Jalur rekrutasi untuk Talenta Disabilitas. 
  • Jalur rekrutasi khusus untuk putra/putri dari KTI (Kawasan Timur Indonesia). 

Pendaftaran sampai tgl. 17 Maret 2019.⁣

Info lebih lengkap dan pendaftaran, kunjungi: https://rekrutbersama.fhcibumn.com/
Sumber instagram KAI
Rekutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin