Lowongan Kerja Front Desk WWF Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/09/2019

Lowongan Kerja Front Desk WWF Tahun 2019

RekrutmenNET - WWF mulai berkiprah di Indonesia pada1962 sebagai bagian dari WWF Internasional, melakukan penelitian di Ujung Kulon untuk menyelamatkan populasi badak jawa yang nyaris punah. Saat itu hanya tersisa sekitar 20 individu saja. Bekerjasama dengan Kementrian Kehutanan, lambat laun jumlah populasi satwa bercula satu itu meningkat hingga stabil sekitar 40-50 individu pada survey tahun 1980an

Pada tahun 1996, WWF resmi berstatus yayasan, menjadi sebuah entitas legal, yang berbadan hukum sesuai ketentuan di Indonesia.Adalah Prof. Emil Salim, Pia Alisjahbana dan Harun Al Rasjid (alm) yang menjadi pendorong berdirinya Yayasan WWF Indonesia, menempatkannya sebagai organisasi nasional dalam Jaringan Global WWF, yang memiliki Dewan Penyantun sendiri, independen dan fleksibel dalam penggalangan dana dan pengembangan program.

Posisi :
Front Desk
Requirements for this Position are:
- Minimum Associate Degree or higher from all major
- Minimum 2 years work experience as receptionist and customer services

Interested applicants should share their CV and Cover Letter to vacancy@wwf.id with the subject of Front Desk - Jakarta.
Sumber
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin