Loker D3 S1 PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Jakarta Selatan Juli 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/11/2019

Loker D3 S1 PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Jakarta Selatan Juli 2019

Rekrutmen.NET - PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. SISI secara konsisten menunjukkan jati dirinya sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum.
Perusahaan ini memiliki misi dalam mengembangkan solusi ICT dan model bisnis yang inovatif untuk peningkatan daya saing dunia bisnis dan kemudahan bagi masyarakat umum. Mengembangkan sistem manajemen untuk pengembangan, penyediaan dan pengelolaan layanan ICT yang unggul dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.Berkontribusi terhadap pengembangan kualitas SDM di bidang ICT di Indonesia. Meningkatkan value perusahaan secara berkesinambungan


Saat ini PT Sinergi Informatika Semen Indonesia membutuhkan tenaga kerja demi kebutuhan pegawainnya, maka saat ini perusahaan membuka lowongan kerja sbb :

POSISI :Administration Internship
Persyaratan

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal: 25 tahun
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • Gelar Sarjana Akuntansi / Administrasi Bisnis
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office: Word, Excell, Visio
  • Memahami dalam bahasa Inggris khususnya: Menulis
  • Selamat bekerja dengan Administrasi, ISO, dan Prosedur Operasi Standar (SOP)
  • Penempatan: Kuningan - Jakarta Selatan

Jika Anda tertarik, kirimkan CV dan surat lamaran baru Anda ke: recruitment [at] sisi.id
Subjek dalam email: INTERNASIONAL ADMINISTRASI.
Rekrutme ini tidak dikenakan biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin