Loker Dinas Perdaganan Surabaya Juli 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/12/2019

Loker Dinas Perdaganan Surabaya Juli 2019

Rekutmen,NET - Surabaya sebagai kota cerdas, manusiawi, bermartabat dan berwawasan lingkungan Peningkatan kualitas dan Kapasitas Sumber Daya Manusia yang merupakan persoalan yang dihadapi Kota Surabaya, oleh karenanya pembangunan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia warga Kota Surabaya, tidak hanya terfokus pada upaya peningkatan kualitas dan kapasitas intelektual, melainkan juga mencakup kecerdasan emosional dan spiritual. Dengan sendirinya peningkatan taraf kesehatan juga tidak hanya menitikberatkan pada kesehatan jasmani semata, namun juga meliputi kesehatan mental dan rohani warga kota., selain itu dalam proses pembangunan harus mampu menghadirkan suasana kota yang manusiawi dalam bentuk peningkatan kapasitas dan kualitas kelembagaan serta aparatur Pemerintah Kota Surabaya secara komprehensif dan terintegrasi, berbasis optimalisasi pemanfaatan sumber daya kota serta didukung oleh pengembangan infrastruktur kota. Membangun kehidupan kota yang lebih Bermartabat untuk selalu menempatkan kepentingan masyarakat sebagai tolok ukur utama. Selain itu dalam pembangunan tidak hanya menitikberatkan pada infrastruktur fisik sebagai penyediaan sarana dan prasarana dasar warga kota semata, namun juga meliputi infrastruktur sosial demi menghadirkan lingkungan hunian berfasilitas kontemporer dengan suasana khas sesuai tradisi dan budaya lokal.

Dalam pekerjaan yang memiliki motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah
TENAGA ADMINSTRATOR
dan persyaratan sebagai berikut :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Perencanaan Wilayah & Kota/ Planologi
  • Menguasai analisa perencanaan pembangunan kota
  • Mampu mendesain dan membuat analisa geoaspal dengan SIG secara teknis dan prosedural (dasar, lanjur, menengah)
  • Mampu menjabarkan konsep desain secara sistematis ke dalam kerangka acuan desain SIG berdasarkan rumusan yang telah ditentukan, baik secara lisan maupun tulisan

Jika Anda berminat, silahkan kirim langsung surat lamaran, cv, pas photo 4×6, pas photo, fc ktp (diutamakan KTP Surabaya), fc ijazah dan dokumen lengkap, ke :
Kepala Dinas Perdagangan-Pemerintah Kota Surabaya
Gedung Siola Lantai 2
Jl. Tunjungan No. 1-3 Surabaya
atau melalui email :
dinasperdagangan@surabaya.go.id
dinasperdagangansub@gmail.com
Subjek : Surat Lamaran – Tenaga Administrator- Nama Lengkap
Paling lambat 17 Juli 2019 (Lewat tanggal ini lamaran tidak diterima)
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin