Loker S1 Blue Bird Group Jakarta Selatan Juli 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/15/2019

Loker S1 Blue Bird Group Jakarta Selatan Juli 2019

Rekrutmen.NET - Blue Bird Group merupakan perusahaan jasa transportasi yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Perusahaan ini melayani jasa transportasi dan pariwisata. Cabang Blue Bird Group di Indonesia antara lain, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang
Terinspirasi dari dongeng di Eropa tentang harapan dan doa seorang gadis untuk mendapatkan kebahagiaan yang akhirnya terkabul berkat kebaikan seekor burung biru, Blue Bird pun lahir lebih dari sekadar jawaban sebuah doa dan harapan. Ia kini telah berkembang menjadi sebuah perusahaan transportasi terdepan, memenuhi harapan dan cita-cita bukan hanya bagi pendirinya yaitu, almarhumah Ny. Mutiara Djokosoetono dan anaknya Chandra Suharto dan Purnomo Prawiro, tetapi juga bagi ribuan karyawan.
Tahun 1972  kota metropolis yang berpenduduk sekitar 12 juta orang, Blue Bird sudah hadir. Cikal bakal perusahaan ini yaitu layanan "Golden Bird", yang kemudian dikenal sebagai "Chandra Taksi", sebagai sebuah perusahaan penyedia jasa sewa mobil yang khusus melayani para jurnalis asing serta pelanggan lain yang berkunjung ke Jakarta. Berdasarkan pengalaman tersebut, maka tak perlu waktu lama bagi perusahaan untuk mendapatkan izin usaha mengelola perusahaan taksi.

Saat ini Blue Bird Group membuka lowongan kerja sbb :
HR OFFICER

walk in interview
Sabtu, 20 Juli 2019
Jam 08.00 11.00

Kualifikasi:
1. Usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan
Psikologi/MSDM
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
4. Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A
5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja
dalam tim
6. Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Blue Bird
Area Jadetabek

Datang langsung di lokasi
tes dengan membawa lamaran dan CV
Maksimal kuota 50 pelamar
Alamat :
Kantor Pusat Blue Bird Group Lt. 5 Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Rekrutmen tidak dikenakan biaya dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin