Lowongan Kerja D3 S1 Semua Jurusan Bussan Auto Finance Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/17/2019

Lowongan Kerja D3 S1 Semua Jurusan Bussan Auto Finance Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Bussan Auto Finance merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan dan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor yamah. dengan seiring pertumbuhan dan perkembangan dari kebutuhan masyarakat kami turut berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, dan juga Dana Syariah. Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Bussan Auto Finance hadir sebagai solusi pembiayaan bagi pelanggan mitra usaha dan masyarakat Bussan Auto Finance BAF bekerjasama dengan banyak mitra agar mampu menyediakan layanan dan produk-produk terbaik

Saat ini Bussan Auto Finance sedang membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, serta mengundang para pencari kerja untuk ikut bergabung, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya


TELESALES STAFF 

Jobdesk :
  • Menawarkan produk pembiayaan BAF kepada konsumen melalui telepon.
Kualifikasi :
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maks. 25 tahun 
  • Pendidikan min. D3 Semua jurusan 
  • Fresh Graduation/min 1 tahun pengalaman kerja
  • Mampu bekerja tim/individu
  • Penempatan : BAF Plaza, Jl. Tj. Barat Raya No.121, RT.14/RW.04, Kel, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan,

Jika anda berminat, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda.Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran :
puput.safitri@baf.id
Up: Puput dengan subject Telesales Staff
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin