Lowongan Kerja SMA D3 S1 Indomaret dan Alfamidi Makassar 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/22/2019

Lowongan Kerja SMA D3 S1 Indomaret dan Alfamidi Makassar 2020

Rekrutmen.NET  - PT Dyviacom Intrabumi Tbk (DNET) mengakuisisi 3 perusahaan yang bergerak dibidang retail pada tahun 2019, yaitu PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti), PT Fastfood Indonesia Tbk (KFC) dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). DNET kemudian berubah nama menjadi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk, dan menjadi induk perusahaan bagi ketiganya.  kepemilikan DNET di Indomaret dan Sari Roti menjadi pemegang saham mayoritas dimana masing-masing memiliki 40% dan 31,5%. Sedangkan di KFC, DNET menjadi pemegang saham terbesar kedua 35,8%. per tanggal 26 September 2014, Salim Group melalui kongsi strategis dengan Philadel (Philadel Terra Lestari), telah memiliki 20% saham PT Bank Ina Perdana Tbm Philadel berencana menambah kepemilikan saham di Bank Ina hingga 30% untuk mensinergikan sistem kantor tanpa cabang Bank Ina dengan jaringan retail Indomaret.
Ranggal 24 Agustus 2017, PT XL Axiata Tbk mengumumkan bahwa Elevenia, sebuah perusahaan Online Shopping, tak akan lagi menjadi milik perusahaannya. Sehari sebelumnya, juga beredar kabar bahwa mitra XL di Elevenia, SK Planet, juga hengkang. Per paruh kedua 2017, Elevenia memang di bawah Grup Salim (induk usaha Indomaret) lewat PT Jaya Kencana Mulia Lestari dan Superb Premium Pte. Ltd
PT. Indomarco Prismatana ( Indomaret ) adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.



Saat ini Indomaret membuka lowongan kerja sbb :
POSISI :



Alfamidi  merupakan jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. toko ini lebih besar dari minimarket pada umumnya yang beredar di beberapa daerah di Indonesia. Selain menjual buah dan sayur, Alfamidi juga menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 5000 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Saat ini Alfamidi  membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi sbb :


Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin