Rekrutmen Management Trainee PT. Tigaraksa Satria Tbk - 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/23/2019

Rekrutmen Management Trainee PT. Tigaraksa Satria Tbk - 2019

Rekrutmen.NET - PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980. Perusahaan ini menghasilkan barang-barang konsumen lainnya seperti pengalengan makanan dan seterusnya.perusahaan semakin meningkat.Sejak tahun 1987 dan lebih memfokuskan dalam bisnis penjualan dan distribusi. kemudian perusahaan mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990 dan menjadi perusahaan terbuka. Tigaraksa Satria Tbk menjadi peranan penting dalam pasaran Indonesia dan mampu menjadi salah satu dari lima besar perusahaan Sales and Distribution terbesar di Indonesia.PT. Tigaraksa Satria Tbk fokus pada program-program terbaru demi meningkatkan perkembangan perusahaan. Salah satu-nya dengan menerapkan sistem Supply & Demand Chain yang dilaksanakan secara integrasi dan online.
Tigaraksa Satria juga menjadi pemilik saham mayoritas dari PT. Blue Gas Indonesia yang merupakan produsen gas isi ulang dengan merek dagang Blue Gaz.
Proses perkembangan perusahaan telah berhasil mendapatkan klien baru pada pertengahan tahun 2010. Klien terbaru perusahaan berasal dari dua pabrik susu yang akan memberikan suntikan baru dalam bisnis perusahaan ini. Selain itu, perusahaan juga menjalin kerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk pada tahun 2010.

Saat ini PT. Tigaraksa Satria Tbk  membuka lowongan kerja sbb :

Management Trainee 2019


Program Management Trainee 2019 adalah program pengembangan karir khusus yang dirancang untuk lulusan baru universitas yang memenuhi syarat untuk diposisikan sebagai posisi manajerial di masa depan. MT akan dikembangkan baik di kelas dan di pelatihan kerja selama 1 tahun periode pelatihan.

Persyaratan
  • Single, usia maksimal 25 tahun
  • Gelar Sarjana jurusan apa pun dengan IPK ≥ 2,75 (skala 4,00)
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms.Office)
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Berorientasi pada prestasi, keterampilan interpersonal yang baik, kreatif dan bersemangat untuk belajar
  • Bersedia ditempatkan seluruh daerah Indonesia
Benefit
  • Pelatihan dan pengembangan
  • Penugasan Proyek
  • Akselerasi jalur karier
  • Manfaat yang adil dan kompetitif
Kirimkan lamaran anda maksimal 3mb dengan kode posisi, contoh "MT 2019-Nama"
kirim ke email : recruitment-mt@tigaraksa.co.id
Batas pendaftaran 31 agustus 2019.
Rekutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin