Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) November 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/30/2019

Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) November 2019

Rekrutmen.NET  - PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan infrastruktur. Didirikan pada tanggal 26 Februari 2009, Perseroan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang seluruh modal sahamnya dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) didirikan menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk untuk mendukung pelaksanaan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU). Pelaksanaan mandat tersebut bermuara pada dua tujuan utama yaitu mengoptimalisasi manfaat sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta mitigasi perubahan iklim.

Seiring beralihnya aset dan fungsi Pusat Investasi Pemerintah (PIP), PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dapat membiayai proyek-proyek infrastruktur pembangkit listrik geothermal serta dapat memberikan pembiayaan kepada Pemerintah Daerah. Perseroan juga memperoleh izin perluasan sektor  dari OJK yang dapat dibiayai meliputi infrastruktur sosial (rumah sakit, pasar, terminal, dan lainnya), infrastruktur kepariwisataan, dan rolling stock.

Saat ini PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) membuka lowongan Kerja untuk memenuhi kebuuhan perusahaannya,, berikut informasi yang dibutuhkan :


Legal Staff
Kualifikasi :

  • Laki-laki Usia 30 -34 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Fakultas Hukum
  • Pengalaman kerja min. 8 tahun sebagai Lawyer/inhouse legal counsel di perbankan/Infrastruktur & Project Finance/Dispute resolution
  • Diutamakan memiliki sertifikat PERADI
  • Memiliki pengetahuan tentang regulasi POJK terkait aktivitas pembiayaan
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan berkerja sama tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin