Lowongan Kerja D3 PT. Berca Hardayaperkasa Makassar Oktober 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/01/2019

Lowongan Kerja D3 PT. Berca Hardayaperkasa Makassar Oktober 2019

Rekrutmen.NET  - hinet merupakan brand dari produk layanan data akses internet pita lebar aau broadband nirkabel yang telah menggunakan teknologi berbasis 4G LTE* dari PT. Berca Hardayaperkasa yang saat ini beroperasi di 8 wilayah di Indonesia yaitu, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Batam, Medan, Palembang, Pontianak, dan Balikpapan. Keunggulan hinet adalah:   Aktivasi Cepat, penggunaan yang mudah dan tanpa kabel (Nirkabel),  Jaringan yang di khususkan hanya untuk melayani data. Bandwidth yang dipakai sampai dengan 30 MHz dan  Solusi internet untuk penggunaan di rumah, kantor, sekolah, ataupun kampus. Teknologi komunikasi nirkabel yang menyediakan kecepatan hingga 10X kecepatan jaringan HSDPA atau 3,5G. hinet mengadopsi teknologi 4G LTE versi TDD (Time Division Duplex) di frekuensi 2,3 GHz dengan lebar pita 30 MHz yang dapat memberikan kecepatan akses hingga 125 Mbps. Lebar spektrum berbanding lurus dengan kecepatan internet. dan hinet memiliki lebar spektrum 30 MHz dimana lebar spektrum hinet sangat mendukung untuk akses internet 4G LTE cepat.
Saat ini Hinet makasaar membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawai di perusahaannya berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


Posisi :
Admin Sales Branch
  • Pria/wanitaa usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan pendidikan Min  D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun
  • Bisa mengoperasikan ms office (excel)
  • Bisa bekerja dibawah tekanan
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target


Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan Kirimkan lamaran lengkap anda format PDF ke HRD Recruitment
 ke email recruitment_makassar@hinet.co.idsubjek email : ASB_nama pelamar
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin