Lowongan Kerja S1 PT Aneka Gas Industri Tbk Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/21/2019

Lowongan Kerja S1 PT Aneka Gas Industri Tbk Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Samator pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun dalam jasa layanan gas yang telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Agar tetap menjadi terdepan di bidangndustri gas, Perusahaan berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Hal ini Karena produk dan pelayanan kami merupakan bagian tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Perusahaan percaya bahwa produk kami pentingyang kami sedikan untuk berbagai kegiatan lingkunganhidup. Menjadi produsen berbagai produk dan jasa layanan yang dibutuhkan untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu perusahaan yang paling progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam tunjangan diluar norma industri pada umumnya.



Saat ini PT Samator Gas Industri membuka lowongan kerja sbb :
Posisi :

1. Staff Distribusi
Kualifikasi
  1. Pria, maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Bidang Logistik
  3. Mengerti tentang alur distribusi dan pengiriman barang
  4. Fresh Graduate atau berpengalaman
  5. Penempatan: Bekasi
2. Staff Akuntansi
Kualifikasi
  1. Pria/Wanita, maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Akuntansi
  3. Teliti dan menguasai pencatatan laporan keuangan
  4. Memiliki pengalaman diutamakan
  5. Penempatan: Bekasi
3. Executive Assistant
Kualifikasi
  1. Wanita, maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  3. Memiliki daya ingat yang kuat
  4. Pengalaman dibidang Legal dan Perbankan minimal 1 tahun
  5. Penempatan: Jakarta Selatan
Jika anda memenuhi syarat dan berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan diatas, dapat mengirimkan CV ke:sdm@anekagas.com
DISTRIBUSI BEKASI/AKT BEKASI/EA JAKSEL
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin