Lowongan Kerja S1 PT HK Realtindo Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/19/2019

Lowongan Kerja S1 PT HK Realtindo Tahun 2019

Rekrutmen.NET  - HK Realtindo adalah anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak dalam bidangindustri properti. HK Realtindo  memiliki tujuan menjadi pengembang properti BUMN yang handal dan terkemuka di Indonesia. Sejak tahun 1961, PT Hutama Karya telah menorehkan karyanya melalui pembangunan berbagai proyek yang monumental dan prestisius. Patung Pancoran, Gedung DPR, Bakrie Tower, Villa Amanusa (Bali) dan Jembatan Suramadu adalah beberapa diantaranya. PT HK Realtindo awalnya didirikan sebagai Divisi Properti PT. Hutama Karya (Persero) pada 1997-2001. Saat itu Divisi Properti HK mampu mengembangkan Perumahan Puri Utama di Bekasi dan Puri Danguran di Klaten, Jawa Tengah. Kemudian divisi ini ditutup pada tahun 2001 karena perusahaan ingin fokus pada bisnis jasa konstruksi.
PT HK Realtindo awalnya didirikan sebagai Divisi Properti PT. Hutama Karya (Persero) pada tahun 1997-2001. Mempertimbangkan situasi pasar pada tahun 2008, divisi properti kemudian dibuka kembali dengan mendirikan Unit Realty yang beroperasi di bawah pengawasan Direktorat Operasional I.Sesuai dengan dan mempertimbangkan hasil rapat perakitan pemegang saham pada tahun 2009, di mana perusahaan diputuskan untuk kembali ke Industri Konstruksi sebagai dukungan untuk bisnis intinya dalam jasa konstruksi, PT HK Realtindo didirikan pada 10 Mei 2010 dengan sertifikat notaris yang dikeluarkan oleh kantor notaris Aliya S. Azhar, SH, MH, MKN.







Saat ini PT HK Realtindo kembali membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawa di perusahaannya, berikut ini informasi posisi syarat dan cara pendaftarannya :
Sales Manager

Kualifikasi

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang properti minimal 3 tahun sebagai Sales Manager
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Minimal memiliki pengetahuan dasar Ms. Office dan paper work yang baik
  • Mempunyai kemampuan presentasi product knowledge yang baik
  • Bisa membuat strategi penjualan
Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan mengirimkan Lamaran & CV ke:
rekrutmen_marketing@hkrealtindo.com
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin