Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Trans7 - 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/14/2019

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Trans7 - 2019

Rekrutmen.NET Trans7 adalah stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia pada awalnya tv ini  bernama TV7.yang diluncurkan pada tanggal 25 November 2001, lalu melakukan siaran perdana secara terestrial di Jakarta. Mayoritas saham TV7 dimiliki oleh Kompas Gramedia, dan pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi kepemilikan saham TV7. Trans TV dan TV7 resmi bergabung, namun TV7 masih dimiliki opeh Kompas Gramedia hingga TV7 melakukan peluncuran ulang pada tanggal 15 Desember 2006 dengan nama baru yaitu Trans7.

Berbeda dengan dulu saat TV7, terhitung sejak awal tahun 2007, Trans7 bisa mencapai keuntungan yang mampu mengalahkan Trans TV sebagai saudaranya sendiri. dengan keuntungan ini, Trans7 menyewa gedung sendiri meski sudah bergabung dengan Trans TV. Pertengahan tahun 2011, Trans7 memiliki gedung sendiri yang berlokasi disebelah gedung Trans TV.



Saat ini trans 7 membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawanya, berikut ini informasi posisi, syarat dan cara pendafarannya sbb :
Posisi :
WARDROBE PERSON (WP)
Persyaratan
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari semua jurusan
  • Pengetahuan tentang tren mode, skema warna, dan label desainer
  • Tertarik pada gaya busana
  • Tegas, Energik, Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat
  • Memiliki Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal yang Baik

Jika anda berminat, silakan krimkan lamaran anda ke email : recruit@trans7.co.id
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapunPendaftaran dapat dilakukan secara online. hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin