Loker SMK/SMA D1 D3 S1 Bank BCA Oktober 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/25/2019

Loker SMK/SMA D1 D3 S1 Bank BCA Oktober 2019

Rekrutmen.NET - Bank BCA sudah beroperasi sejak 1957 dan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.

Melalui berbagai macam produk dan layanan berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA yaitu mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen perusahaan “Senantiasa di Sisi Anda”, perusahaan akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah dan para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan demi memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank. Saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai :

Posisi :

Universitas Budi Luhur, bekerjasama dengan PT Bank Central Asia, Tbk , menyelenggarakan campus hiring (recruitment on campus) pada :
Hari, tanggal : Senin, 07 OKtober 2019

Jam : 09.00 WIB – Selesai

Tempat : Ruang Sidang FTI,Unit 2 Lantai 3, Universitas Budi Luhur

Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan

Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis

Agenda : Presentasi dari perusahaan, Psikotest/Interview
Peminat diharuskan mendaftar melalui form berikut ini: Daftar
Catatan :

  • -Paling lambat sebelum hari Jumat, 04 Oktober 2019 jam 12.00 WIB
  • -Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :
    • *Curiculum Vitae
    • *Pas Foto terbaru
    • *Photo Copy KTP
    • *Photo Copy ijazah/Surat Keterangan Lulus dari BAAK
    • *Photo Copy transkip Nilai

*Photo Copy dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
Prioritas utama kami adalah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.
Posisi :

1.Staf Kontrak IT

Melihat perkembangan teknologi yang kian pesat, BCA tentunya membutuhkan tenaga baru yang dapat membantu BCA untuk mewujudkan teknologi-teknologi yang ada. Dalam kesempatan kali ini, BCA membuka lowongan sebagai Staf Kontrak IT, dimana untuk posisi ini peserta akan diberikan pendidikan selama 1 bulan, dan menjalani program on job training selama 3 bulan. Setelah itu, peserta yang lolos akan ditempatkan di Kantor Pusat selama masa kerja. Peserta Staf Kontrak juga berkesempatan menjadi karyawan tetap BCA.

Persyaratan

  • -Lulusan SMA/SMK dari jurusan IPA/Kejuruan yang berkaitan dengan area Teknik Informatika, minimal nilai 7.0
  • -Lulusan D1-D3 dari jurusan yang berkaitan dengan Teknik Informatika, minimal IPK 2.50
  • -Usia maksimal 24 tahun
  • -Memiliki ketertarikan dengan dunia IT
  • -Penempatan di Jakarta / Yogyakarta
2.Program Magang Bakti

Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program magang ini adalah pilihan yang tepat. Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Dengan pelatihan dan proses yang intensif, Anda akan belajar banyak hal dalam jangka waktu setahun bersama BCA. Pada akhir masa Magang, Anda juga akan menerima sertifikat dan beasiswa untuk melanjutkan studi.Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Magang Bakti, tersedia dua posisi, yaitu Customer Service dan Teller. Pengalaman belajar tanpa batas akan Anda dapatkan melalui program yang tersedia.Jadilah bagian dari kami untuk menggapai impian Anda melalui tahapan proses seleksi, yaitu Seleksi Administrasi, Walk in Interview, Psikotes, Wawancara User, dan Tes Kesehatan.

Persyaratan :

  • -Warga Negara Indonesia
  • -Pria / Wanita berpenampilan menarik
  • -Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min. 70)
  • -D1 – D3 dan S1 (IPK min. 2,50)
  • -Usia 18 s/d 25 tahun
  • -Sehat jasmani dan rohani
  • -Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • -Tidak pernah terlibat obat terlarang dan pelanggaran hukum lainnya
  • -Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • -Lulus seleksi
  • -Bersedia tidak menikah selama proses magang
Peminat diharuskan mendaftar melalui form berikut ini: Daftar
Rekrutmen tidak dikenakan biaya dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin