Lowongan Kerja D3 S1 CNN Indonesia Jakarta Februari 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/05/2019

Lowongan Kerja D3 S1 CNN Indonesia Jakarta Februari 2020

Rekrutmen.NET - CNN merupakan sebuah saluran berita kabel asal AS yang didirikan tahun 1980 oleh konglomerat media asal Amerika Serikat Ted Turner. Ketika diluncurkan, CNN adalah saluran televisi pertama yang menyiarkan liputan berita 24 jam, dan saluran televisi berita pertama di Amerika Serikat. Meski memiliki banyak cabang, CNN justru lebih sering mengudara dari kantor pusatnya di CNN Center di Atlanta, Time Warner Center di New York City, dan studio di Washington, D.C. dan Los Angeles. CNN dimiliki oleh perusahaan induknya, Time Warner, serta merupakan divisi Turner Broadcasting System

CNN kadang disebut CNN/U.S. untuk membedakan antara saluran Amerika Serikat dengan saluran internasionalnya, CNN International. Pada Agustus 2010, CNN dapat disaksikan di lebih dari 100 juta rumah di AS. Cakupan siarannya meliputi lebih dari 890.000 kamar hotel di Amerika Serikat,[6] dan saluran AS ini juga disiarkan di Kanada. Secara global, program-program CNN mengudara melalui CNN International yang dapat disaksikan di 212 negara dan teritori. Pada akhir 2010, versi domestik CNN/U.S. tersedia dalam definisi tinggi di Jepang dengan nama CNN HD.


Saat ini CNN Indonesia membuka lowongan kerja sbb
1. Control Room Operator
2. Promo Producer
3. Promo Producer Assistant
4. Motion Graphic
5. Media Manager
6. Public Relation (Event)
7. Secretary

Requirements

  • Bachelor’s or Diploma Degree in any major
  • Open for fresh graduate or experience
  • Confident and highly self-motivated

If you think you’re a good fit, send your CV to:

human.capital@cnn.id with subject your applied position

* Only shortlisted candidates will be notifiedRekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelmaar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin